Breaking News

Silaturahmi Dengan Warga Cara Wujudkan Kamtibmas Yang Kondusif


Komando Bhayangkara, Sragen - Kegiatan kunjungan ke wilayah binaan dinilai sangat efektif karena selain untuk menjalin silaturahmi dengan warga dan memberikan himbauan atau pesan pesan kamtibmas secara langsung Babinsa juga bisa untuk menyerap berbagai informasi tentang kamtibmas yang ada di wilayah binaannya, seperti yang dilakukan Sertu Waluyo Babinsa Desa Galeh Koramil 10/Tangen Kodim 0725/Sragen, Rabu ( 22/06/2022 ).

Selain itu apabila menemukan gangguan keamanan agar segera menghubungi Babinsa agar dapat di cegah sedini mungkin,dan Babinsa ada di tengah-tengah masyarakat untuk mengetahui kegiatan warga dan situasi wilayah setiap hari sehingga sekecil apapun yang terjadi di masyarakat segera kita akan ketahui guna di lakukan antisipasi sehingga tidak terjadi hal-hal tidak diinginkan yang dapat mengganggu keamanan dan kenyamanan masyarakat,” ungkap  Sertu Waluyo.

Dengan hadirnya Babinsa ditengah-tengah masyarakat mendapatkan sambutan yang positif, “Saya berterimakasih pada bapak Babinsa yang sudah berkunjung ke tempat kami dan memberikan bimbingan, pengayoman pada kami akan arti penting keamanan, kami merasa aman dan nyaman ada bapak Babinsa di tempat kami,”Ucap salah satu warganya. (Agus Kemplu)
Silaturahmi Dengan Warga Cara Wujudkan Kamtibmas Yang Kondusif Silaturahmi Dengan Warga Cara Wujudkan Kamtibmas Yang Kondusif Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar