Breaking News

Surprise dari Kapoldasu Kepada Pangdam I/BB Dirgahayu Ke-72 Kodam I/BB


Komando Bhayangkara, Medan - Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak, MSi, bersama para Direktur dan personil dengan tiba tiba memberi kan surprise kepada Pangdam I/BB, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, MSi, yang tengah melangsungkan acara syukuran HUT ke-72 Kodam I/BB Tahun 2022 di Wisma Benteng, Jln Maulana Lubis Medan, Senin (20/6/2022) siang. 

Kejutan yang diberikan Kapoldasu didampingi Ketua Bhayangkara Poldasu, Waka Poldasu dan para PJU dengan membawa tumpeng dan kue tart sambil diiringi lagu Selamat Ulang Tahun. 

"Selamat Ulang Tahun ke-72 Kodam I Bukit Barisan. Patah Tumbuh Hilang Berganti," ucap Irjen Pol Panca melalui mic dari atas pentas acara. 

Lulusan Akpol 1990 ini berharap, momentum HUT ke-72 Kodam I/BB akan menjadi catatan sejarah tersendiri kemitraan strategis bersama  Polda Sumut dalam memberikan  pengabdian terbaik kepada Rakyat, Bangsa dan Negara.



"Surprise ini sebagai bentuk  rasa sayang dan cinta kami kepada Pangdam I/BB dan jajaran yang sedang merayakan HUT ke-72 Kodam I Bukit Barisan," tambahnya. 

Acara pun bertambah semarak manakala bergabungnya personil Polda Sumut , Irjen Pol Panca yang melantunkan beberapa buah lagu juga mengajak serta Pangdam, Kasdam, para PJU, Ketua dan Wakil Ketua Persit KCK PD I/BB serta pengurus lainnya ikut berdendang bersama.

Di penghujung acara, Pangdam I/BB memotong tumpeng untuk diserahkan kepada Kapoldasu, Sedangkan Ketua Persit KCK PD I/BB memotong kue tart untuk diberikan kepada Ketua Bhayangkara Poldasu. (bdn MKB)
Surprise dari Kapoldasu Kepada Pangdam I/BB Dirgahayu Ke-72 Kodam I/BB Surprise dari Kapoldasu Kepada Pangdam I/BB Dirgahayu Ke-72 Kodam I/BB Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar