Breaking News

Team Bola Voli Putri Desa Surajaya Borong JUARA Piala Kapolres Cup Pemalang, HUT Bhayangkara Ke-76


Komando Bhayangkara - Dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022, Polres Pemalang menggelar kejuaraan Lomba Voli out door, yang dibuka oleh Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo, S.I.K., M.H.(25/6/2022)

Pertandingan Bola voli dilaksanakan diwilayah Polsek Ampelgading tepatnya di Desa Cibiuk. Piala Kapolres Cup yang diikuti  beberapa Kecamatan, untuk Kecamatan Pemalang terwakili sebagai juara 1 dan 2 putri oleh Desa Surajaya dari Dukuh Kemamang.

Babak penyisihan pada hari Sabtu (25/6/2022) dan Finalnya hari Minggu pagi tadi, dengan ditemani hujan, pertandingan tetap berlangsung sampai selesai dan dimenangkan oleh Team Putri Desa Surajaya Juara 1 dan 2 , Dengan berhasilnya Team Putri Desa Surajaya suatu kebanggaan tersendiri untuk warga Kemamang khususnya, masyarakat Surajaya pada umumnya.

" saya mengucapkan terima kasih kepada adik-adik kita, anak-anak kita yang selalu berprestasi bukan hanya di Kabupaten Pemalang namun juga di Karesidenan Pekalongan" kata Kades Surajaya Wasno


Team Putri Bola Voli Kemamang

Penyerahan Piala Kapolres Cup oleh Waka Polres Pemalang KOMPOL Ariakta Gagah Nugraha, S.I.K., M.H. kepada para pemenang dan didampingi Camat Ampelgading disambut meriah oleh pendukungnya.

Team Putri Bola Voli dengan pendukungnya serta suport dari Kades Surajaya Wasno telah membuahkan hasil.


"Mudah-mudahan  dan minta dukungan dari instansi yg terkait terutama adalah PEMDA Kabupaten Pemalang untuk memfasilitasi anak-anak yang berprestasi baik yang masih sekolah maupun sudah lulus sekolah di dalam Perusahaan agar bisa selalu berkesinambungan untuk bisa disalurkan atlit-atlit anak-anak kita " harap Kades Surajaya

"Buat Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olah raga  di Kabupaten Pemalang mudah-mudahan bisa menjadi semangat untuk anak-anak yang berprestasi dibidang olah raga terutama bola voli putri "  pintanya. (bdn MKB).
Team Bola Voli Putri Desa Surajaya Borong JUARA Piala Kapolres Cup Pemalang, HUT Bhayangkara Ke-76 Team Bola Voli Putri Desa Surajaya Borong JUARA Piala Kapolres Cup Pemalang, HUT Bhayangkara Ke-76 Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar