Breaking News

Tertidur Berjualan Nasi Bebek, Motor dan Uang Jualan Tiba-tiba Raib di Kala Terbangun


Sebuah video viral di media sosial, penjual nasi bebek tertidur saat berjualan. Dan tiba-tiba saja sepeda motornya raib diambil maling saat dia terbangun.

Video aksi pencurian di sebuah warung nasi bebek di Kampung Kemurang, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi ini, viral di media sosial.

Kejadian pencurian sepeda motor milik pedagang nasi bebek ini terjadi sehari lalu atau Senin (27/6) dini hari.

Video viral yang beredar memperlihatkan pemilik warung tengah tertidur saat tempat usahanya itu masih buka dinihari.

Beberapa saat kemudian, datang seorang pria yang merupakan pencuri. Dia lalu mencuri sepeda motor milik korban yang terparkir di depan warung.

Selanjutnya, datang pria lainnya yang masuk ke dalam warung. Pria itu mencuri tas milik korban yang berisi uang tunai hasil jualan senilai Rp 600 ribu.

Kanit Reskrim Polsek Cikarang Barat Iptu Hasan Said telah mengonfirmasi adanya peristiwa tersebut.

Iptu Hasan mengatakan korban atas nama Deni Mulyono (30) awalnya hendak menutup warungnya, tetapi malah ketiduran dan jadi korban pencurian.

Deni pun sudah melaporkan kejadian itu ke Polsek Cikarang Barat. Namun, Deni melaporkan pencurian uang miliknya saja.

“Korban enggan melaporkan kejadian (pencurian motor) tersebut karena sepeda motor milik korban tidak dilengkapi surat-surat sah alias bodong,” kata Iptu Hasan dalam keterangan tertulis. 

Sumber: pojoksatu
Foto: Penjual nasi bebek kehilangan sepeda motor (ist)
Tertidur Berjualan Nasi Bebek, Motor dan Uang Jualan Tiba-tiba Raib di Kala Terbangun Tertidur Berjualan Nasi Bebek, Motor dan Uang Jualan Tiba-tiba Raib di Kala Terbangun Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar