Breaking News

Tim Pematusan Kota Bekasi Bersihkan Draenase Dari Tumpukan Sampah Dan Lumpur


Komando Bhayangkara, Kota Bekasi -Tumpukan sampah dan lumpur yang berbeda di draenase yang beralamat di gang ridho rt05 RW 01 jalan kampung Raden, kampung Pabuaran ,pangkalan kc. Kelurahan jatirangon kecamatan Jatisampurna kota bekasi.rabu(22juni 2022). 

Pemerintah Kota Bekasi melalui Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (BMSDA) Kota Bekasi melakukan kegiatan membersihkan tumpukan sampah di draenase.

Proses pembersihan juga dilakukan secara manual. "Kita begitu dapat laporan, langsung bersihkan. Selain membersihkan sampah, kata adji stya salah satu staf UPTD BMSDA kecamatan Jatisampurna 

Membersihkan tumpukan sampah dan lumpur ini sebagai upaya mengurangi dampak banjir. "Memang ini kegiatan rutin kami, selain memang dari aduan masyarakat," ucapnya.


Proses pembersihan dilakukan bersama pihak Kelurahan jati Ranggon serta UPTD BMSDA Kecamatan  Jatisampurna dan tak lupa hadir ketua RT 05 BPK Jamaludin dan ketua RW 01 BPK wahyudi.serta ketua relawan samatri korhan jati Ranggon BPK Condro.

"Ketua RW 01 BPK Wahyudi mengucapkan banyak terimakasih kepada tim pematusan BMSDA kota Bekasi yang selalu siap dan tanggap atas laporan warga serta tak lupa pula ucapan terimakasih kepada BPK PLT Walikota Bekasi TRI Adhianto yang selalu merespon aduan masyarakat yang khusus di kelurahan jatirangon kecamatan Jatisampurna .ungakap pak RW kepada tim media.(JKS)(bdn MKB)
Tim Pematusan Kota Bekasi Bersihkan Draenase Dari Tumpukan Sampah Dan Lumpur Tim Pematusan Kota Bekasi  Bersihkan Draenase Dari Tumpukan Sampah Dan Lumpur Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar