Breaking News

Video Ini Ungkap Detail Penemuan Eril di Bendungan Engehalde, Lihat di Sini Lengkapnya


Setelah melewati 14 hari pencarian, akhirnya jasad putra sulung Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril berhasil ditemukan tepat pada Rabu (8/6/2022) di Bendungan Engehalde, Sungai Aare, Swiss.

Kabar baik tentang penemuan Eril itu pun membuat pihak keluarga lega, Ridwan Kamil pun langsung bertolak ke Swiss setelah menerima kabar ditemukannya sang putra sulung, Eril. Sebuah video yang diunggah oleh akun Youtube Bayu Wiro menampilkan kondisi Bendungan Engehalde yang menjadi lokasi penemuan jasad Eril.

Video Ini Ungkap Detail Penemuan Eril di Bendungan Engehalde


Bayu Wiro diketahui adalah salah satu WNI yang turut menjadi relawan pencarian Eril. Melalui video yang berdurasi 8 menit itu, Bayu Wiro menjelaska bagaimana ketika pintu air Bendungan Engehalde dibuka menjadikan aliran yang sangat deras.

Namun, jika ditutup airnya akan tertampung dan proses penyaringan pun dilakukan. Bayu Wiro menyampaikan bahwa filterisasi Bendungan Engehalde sangatlah rapat sehingga jika ada benda selain air yang melewatinya akan nyangkut.
“Ini (pintu bendungan) gak tau seberapa sering dibuka, kalau pas dam ditutup ini, air akan masuk ke tempat penyaringan. Cuma kalau dibuka, semua bisa masuk kesini dan kemungkinan juga bisa,¨ jelas Bayu Wiro.

Selanjutnya, Bayu Wiro segera menghubungi KBRI untuk segera melakukan pengecekan di Bendungan Engehalde karena dicurigai Eril akan ditemukan di bendungan tersebut.

Sumber: tvonenews
Foto: Video Lokasi Penemuan Jasad Eril/Sumber : Tangkapan layar
Video Ini Ungkap Detail Penemuan Eril di Bendungan Engehalde, Lihat di Sini Lengkapnya Video Ini Ungkap Detail Penemuan Eril di Bendungan Engehalde, Lihat di Sini Lengkapnya Reviewed by Admin Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar