Breaking News

Webinar Persit Korem 083, Bahas Soal Gejala Kanker


Komando Bhayangkara, Kota Malang - Webinar yang diikuti oleh Persit KCK Koorcab Korem 083/Baladhika Jaya, kali ini membahas adanya gejala maupun tanda-tanda terkait kanker pada anak, maupun keluarga personel TNI-AD. Webinar itu, dipimpin langsung oleh Apers KSAD, Mayjen TNI Darmono. 

Persit KCK Koorcab Korem 083 Ikuti Webinar Gejala-gejala dan Tanda-tanda Kanker Pada anak bagi Keluarga Personil TNI AD 

Mayjen Darmono menyebut, organisasi Persit merupakan salah satu organisasi yang mampu memberikan kontribusi, baik secara moril maupun materiil.

“Persit berkomitmen akan terus memberikan pendampingan dan menjadi bagian di setiap langkah perjuangan,” ujar Aspers KSAD. Rabu, 15 Juni 2022.


Bahkan, dalam webinar tersebut dirinya juga menghimbau para Persit untuk melakukan upaya deteksi dini adanya bahaya penyakit tersebut.

“Kami juga bekerjasama dengan rumah sakit yang menangani persoalan kanker. Untuk mengetahui penyakit itu, Persit harus bisa melakukan upaya deteksi lebih awal,” jelasnya.

(Autentifikasi; Kapenrem 083/Baladhika Jaya, Mayor Arh Ciptadi)
Webinar Persit Korem 083, Bahas Soal Gejala Kanker Webinar Persit Korem 083, Bahas Soal Gejala Kanker Reviewed by Admin Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar