Breaking News

Cegah Penularan PMK di wilayah Binaan, Babinsa dan Babhinkamtibmas kawal Vaksinasi Hewan Ternak


Komando Bhayangkara, Grobogan - Babinsa Desa Ngarp-Arap Sertu Arif Efendi bersama Bhabinkamtibmas Aipda Laswan dan Tim dari Dinas Peternakan Kabupaten Grobogan melaksanakan kegiatan vaksinasi pada ternak Sapi milik warga Desa Ngarap-Arap Kecamatan Ngaringan, Kabupaten Grobogan. Selasa, 26/07/2022.

Hal tersebut dilakukan dalam rangka mencegah merebaknya penyakit mulut dan kuku (PMK) yang menyerang hewan ternak di sebagian wilayah Kabupaten Grobogan khususnya di wilayah Kecamatan Ngaringan. Sertu Arif Efendi Babinsa Koramil 10/Ngaringan menyampaikan  ''Vaksinasi Hewan ini sebanyak 283 ekor hewan ternak Sapi yang berada di Desa Ngarap-Arap'' Sebagai petugas Vaksinasinya dari Dinas Peternakan Kabupaten Grobogan didampingi Aparat Desa, Babinsa dan Babhinkamtibmas. 

Himbauan dari petugas Vaksinasi apabila ditemukan kasus PMK agar segera melapor kepada Petugas Penyuluh Lapangan Peternakan atau Aparat Desa, Babinsa dan Babhinkamtibmas supaya cepat penangannya. ( Red MKB )
Cegah Penularan PMK di wilayah Binaan, Babinsa dan Babhinkamtibmas kawal Vaksinasi Hewan Ternak Cegah Penularan PMK di wilayah Binaan, Babinsa dan Babhinkamtibmas kawal Vaksinasi Hewan Ternak Reviewed by Admin Demak on Rating: 5

Tidak ada komentar