Breaking News

Datangi Rumah Warga Babinsa Brojol, Ingatkan Warga Patuhi Prokes Covid 19


Komando Bhayangkara, Sragen - Adanya kasus Covid 19, maka perlu disikapi oleh kita semua. Antisipasi yang dilakukan Babinsa Desa Brojol Koramil 16/Miri Kodim 0725/Sragen Serma Heri Susanto mendatangi rumah-rumah warga memberikan himbauan serta edukasi kepada warga binaanya untuk tetap melakukan protokol kesehatan di masa PPKM Level 1, Selasa ( 26/07/2022 ).

“Sampai saat ini kita tidak dapat memprediksi, perkembangan yang ada,  apa yang saat ini terjadi di wilayah kita, dikarenakan kurangnya kesadaran dan disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan Covid 19,  sehingga menimbulkan kekawatiran banyak pihak.


“ Saya selaku Babinsa tak bosan-bosannya menghimbau Patuhi 5 M (Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci tangan, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas) laksanakan  himbauan pemerintah, kita akan terhindar dari terpaparnya Covid 19” Tutur Babinsa.

Terpisah Danramil Miri Kapten Inf Saeroji  mengatakan”Apresiasi kami kepada Babinsa yang sudah menindak lanjuti perintah, “lebih perketat penerapan Protokol Kesehatan Covid 19 kepada seluruh masyarakat. Patuhi peraturan Pemerintah, dalam memutus mata rantai penyebaran covid 19 “ pungkasnya.(Agus Kemplu)
Datangi Rumah Warga Babinsa Brojol, Ingatkan Warga Patuhi Prokes Covid 19 Datangi Rumah Warga Babinsa Brojol, Ingatkan Warga Patuhi Prokes Covid 19 Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar