Breaking News

Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Syafa'at Melalui Kasatlantas AKP Erwin Chan Siregar Mensosialisasikan Kesadaran Tertib Berlalu Lintas


Komando Bhayangkara, Polres Tegal - Memperingati Hari Bhayangkara ke 76, Satuan Lalu Lintas (Satlantas)  Polres Tegal, Polda Jawa Tengah melaksanakan sosialisasi tertib berlalu lintas di Alun Alun Hanggawana Slawi Kabupaten Tegal, Minggu (3/7/2022).

Kegiatan sosialisasi tertib berlalu Lintas sendiri dilaksankan, karena masih banyak masyarakat di Kabupaten Tegal yang belum mematuhi aturan tertib berlalu lintas, terutama tidak memakai helm disaat berkendara di jalan raya. 

Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Syafa'at melalui Kasatlantas AKP Erwin Chan Siregar saat ditemui RRI Minggu (3/7/2022)  mengatakan, pihaknya melaksankan sosialisasi tertib berlalu lintas di alun alun Hanggawana, untuk mengajak kepada masyarakat pentingnya tertib berlalu lintas yang baik dan benar. 

"Selain itu untuk mengurangi angka kecelekaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Tegal, dengan budaya tertib berlalu Lintas setidaknya masyarakat juga ikut serta berperan aktif dalam melaksanakan keamanan,keselamatan, ketertiban dan kelancaran Lalu Lintas (Kamseltibcarlantas)," ungkapnya. 



Kasatlantas Polres Tegal AKP Erwin Chan Siregar juga mengemukakan,  dalam sosialisasi tertib berlalu lintas, Satlantas membagikan stiker,  leaflet atau brosur tertib lalu lintas kepada masyarakat di Alun Alun Hanggawana. 

Disamping membagikan leaflet, stiker tertib berlalu Lintas, juga ada kuis dengan hadiah menarik bagi masyarakat yang bisa menjawab pertanyaan dengan benar,  tentang tertib lalu lintas.

AKP Erwin Chan Siregar juga menyebutkan, disamping sosialisasi tertib berlalu lintas, Satlantas Polres Tegal berkolaborasi dengan Harmoni Barbershop Tegal, melakukan pangkas rambut secara gratis bagi masyarakat di Kabupaten Tegal, serta di hibur musik Calung (red MKB)
Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Syafa'at Melalui Kasatlantas AKP Erwin Chan Siregar Mensosialisasikan Kesadaran Tertib Berlalu Lintas Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Syafa'at Melalui Kasatlantas AKP Erwin Chan Siregar Mensosialisasikan  Kesadaran Tertib Berlalu Lintas  Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar