Breaking News

Pelantikan Pengurus Korp Alumni KNPI Pemalang Di Gedung DPRD Kabupaten Pemalang


Komando Bhayangkara, Pemalang - Pelantikan Ketua Korps Alumni KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia) Periode 2022 - 2025 Pemalang Jawa Tengah yang menjadi pengurus di tingkat Kabupaten Pemalang.

Untuk merangkul kelompok pemuda agar memiliki kecintaan kepada NKRI, dengan lebih kuat menancapkan idologi Pancasila maka perlu disambangi para Alumni korp KNPI sebagai wujud cintanya kepada Negara.

Pelantikan yang dilaksanakan di Gedung DPRD Kabupaten Pemalang bukti suport dari Wakil Rakyat Pemalang dan hadirnya Bupati Pemalang. Selasa, 26/7/2022

Pelantikan ini dihadiri oleh Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo, S.T., M.Si, Wakil Bupati Pemalang Mansur, S.T , M.Si, Ketua DPD jawa Tengah Hendrar Prihadi (Wali Kota Semarang), Perwakilan dari Kodim 0711, Polres Pemalang, Kejaksaan Negeri Pemalang, Ketua DPD Kabupaten Terpilih D.R, Yanuar S. dengan Wakil Wilujeng R. , Pengurus, Ormas-ormas Pemuda Kabupaten Pemalang dan siswa-siswi Sekolah Menengah Atas.


Dalam sambutannya Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo mengatakan selamat untuk Ketua, Wakil Ketua terpilih dan  pengurus baru, Pemerintah siap mendukung program-program yang dibuat oleh KNPI, Bupati juga menirukan apa yang dikatakan oleh sang Proklamator Bung Karno, "beri aku sepuluh pemuda, akan aku guncang dunia"  bahwa semangat pemuda yang bisa mewujudkan cita-cita suatu bangsa.

Akhir secara,  simbolis pemberian santunan anak yatim yang dilakukan oleh Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo, S.T., M.Si ,Perwakilan Kodim 0711, Perwakilan Polres Pemalang, Perwakilan Kejaksaan Negeri dilanjutkan Ketua Terpilih DR. Yanuar S. ,Wakil Ketua terpilih Wilujeng  R. 

Dalam kesempatan ini selesai acara awak media mewawancarai Ketua DPD KNPI pemalang DR. Yanuar S. 

" Bangkit bekerja semangat Indonesia maju artinya bekerja dan kritis di DPRD dalam membuat Kebijakan yang langsung dijalankan oleh bupati Pemalang, sama apa yang disampaikan Bupati bahwa stigma tidak hanya di Jawa Tengah, juga sudah diketahui para perantau Kabupaten Pemalang yang ada di Jakarta bahwa Indeks Pendapatan Masyarakat Pemalang paling rendah diantara Kabupaten/Kota se Jawa Tengah, kesalahan dalam masyarakat itu sendiri atau salah dalam menyampaikan laporan, berdasakan survey ataupun risert yang pernah saya lakukan , dari 222 Desa/Kelurahan kita menjumpai dan menemui rumah-rumah warga hampir 95 % bangunan yang sangat bagus dan yang menyebabkan IPM rendah, apa sebabnya kita belum mengetahuinya" tutur DR. Yanuar S. Ketua DPD Korp Alumni KNPI pemalang.

Dilanjutkan dengan Donor Darah dari PMI Pemalang serta hiburan musik dangdut. (Bondan MKB)
Pelantikan Pengurus Korp Alumni KNPI Pemalang Di Gedung DPRD Kabupaten Pemalang Pelantikan Pengurus Korp Alumni KNPI Pemalang Di Gedung DPRD Kabupaten Pemalang Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar