Breaking News

Penyiapan Lapangan Upacara Jelang Pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap II Kodim Grobogan


Komando Bhayangkara Grobogan – Jelang Pelaksanaan Pembukaan TMMD Sengkuyung THP II Tahun 2022 Kodim 0717/Grobogan di Desa Mangin Kecamatan Karangrayung pada H min 1 (satu) melaksanakan penyiapan lapangan upacara pembukaan yang dipusatkan di Lapngan Desa Mangin. Senin, (25/07/2022).

Rencana upacara pembukaan akan dilaksanakan hari selasa 26 Juli 2022 yang dilaksanakan seremonial secara terbuka di lapangan upacara yang melibatkan peserta upacara dari TNI-POLRI, Instansi Pemerintah serta komponen masyarakat lainnya.

Sebelumnya, selama pandemi yang berlangsung selama kurang lebih dua tahun, kegiatan pembukaan TMMD dilaksanakan secara terbatas dengan protokol kesehatan ketat.

Namun seiring dengan perkembangan situasi serta pandemi yang terkendali, pada upacara pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2022 rencana akan digelar dilapangan terbuka, tentunya tetap menerapkan protokol kesehatan.

Terlihat para prajurit Koramil 14/Karangrayung sedang melaksanakan pembersihan disekitar lapangan Desa Mangin dan pemasangan umbul-umbul guna memeriahkan upacara pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap II agar lebih meriah.

“Kita persiapkan semaksimal mungkin untuk menyambut upacara pembukaan yang dipusatkan di lapangan Desa Mangin,” kata Danramil 14/Karangrayung Kapten Inf Isbandi.

“Pemasangan umbul-umbul serta banner selamat datang segera kita kelarkan secepat mungkin, agar hari H kita fokus pada pelaksanaan upacara dilapangan, dan tidak terdapat kendala suatu apapun” pungkasnya. (pendim0717)

@koramil_14_karangrayung/ ( red MKB )
Penyiapan Lapangan Upacara Jelang Pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap II Kodim Grobogan Penyiapan Lapangan Upacara Jelang Pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap II Kodim Grobogan Reviewed by Admin Demak on Rating: 5

Tidak ada komentar