Breaking News

Pesinetron Claudio Martinez Dikeroyok, Pelipis Mata Lebam, Begini Kronologisnya


Mantan pesepakbola yang kini menjadi artis sinetron, Claudio Martinez (41) menjadi korban pengeroyokan.

Claudio Martinez dikeyorok diduga di dilakukan oleh sejumlah karyawan satu tempat hiburan malam di kawasan Mega Kuningan, Kuningan, Jakarta Selatan.

Aksi pengeroyokan Claudio Martinzez itu pertama kali diunggah di akun instagram @merekamjakarta. Dalam video tersebut tampak pelilipis mata Claudio Martinez bonyok. Di bagian kepalanya juga diduga mengalami luka-luka.

Pengeroyokan itu sudah dilporkan Claudio Martinez ke Polda Metro Jaya. Laporan tersebut teregistrasi dengan nomor laporan LP/B/3318/VII/2022/SPKT/POLDA METRO JAYA.

Istri Claudio Martinez, Ana mengatakan aksi pengeroyokan itu bermula saat kaki suaminya diinjak oleh petugas Bar.

Saat itulah pesinetron ‘Tendangan si Madun’ itu menegur petugas tersebut.

Namun petugas itu tak terima ditegur hingga akhirnya terjadilah pengeroyokan terhadap suaminya.

“Suamiku tegur. Eh terlibat omongan waitress-nya dorong dada sehingga suami saya marah dan tabok bahu si waiter,” kata Ana dikutip di akun Instagram, Senin (4/7/2022).

Meski sang suami sudah meminta maaf, kata Ana, namun aksi pengeroyokan itu terus berlanjut, hingga Claudio Martinez ditendang, dikroyok hingga di maki-maki.

“Kami terus dikejar sampai lift, di lobi juga masih dilakukan pukulan dan caci maki,” ujarnya.

Karena itu, Ana melaporkan para pelaku pengeroyokan itu guna untuk mencari keadilan atas insiden yang dialami suaminya itu.

“Kami butuh keadilan sampai pelaku sesuai hukum,” ujarnya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Endra Zulpan mengatakan, pihaknya sudah menerima laporan Claudio Martinez.

Saat ini, laporan Claudio Martinez tersebut tengah diselidiki penyidik Polda Metro Jaya. “Laporan sudah diterima, dalam tahap penyelidikan,” ujarnya.

Sumber: pojoksatu
Foto: Kondisi Claucio Martinez yang penuh lebam di bagian wajah usai dikeroyok Foto : Instagram/@merekamjakarta.
Pesinetron Claudio Martinez Dikeroyok, Pelipis Mata Lebam, Begini Kronologisnya Pesinetron Claudio Martinez Dikeroyok, Pelipis Mata Lebam, Begini Kronologisnya Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar