Breaking News

Ayah Brigadir Yosua Temui Mahfud MD Bahas Penembakan di Rumah Ferdy Sambo


Ayah Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J yakni Samuel Hutabarat mendatangi kantor Kementerian Koordinator Politik Hukum dan HAM (Kemenko Polhukam) untuk bertemu dengan Mahfud MD terkait kasus anaknya yang tewas di rumah Kadiv Propam nonaktif Irjen Ferdy Sambo.

Pantauan MNC Portal di lokasi, Samuel dan pengacara Marga Hutabarat tiba sekira pukul 10.34 WIB. Samuel tampak mengenakan baju batik.

Pengacara Marga Hutabarat, Pheo Hutabarat menegaskan, pihaknya datang dengan membawa dua penyimpangan fakta atau distorsi terkait kematian Brigadir J.

"Kami marga Hutabarat menemukan adanya dua distorsi yang harus kami sampaikan ke masyarakat. Dua distorsi yang akan kami bicarakan dengan Menko Polhukam," kata Pheo kepada wartawan di Kantor Kemenko Polhukam, Jakarta Rabu (3/8/2022).

Dia menilai bahwa sejak awal, ada hal yang ditutup-tutupi dalam pengungkapan kasus kematian Brigadir J. Namun ia belum dapat memerinci terkait hal tersebut. Pihaknya, kata Pheo, harus melakukan audiensi terlebih dahulu.

"Bahwa sejak dari awal pengungkapan kasus ini sudah ada tindak yang kami duga tindak pidana menutup-nutupi kasus. Jadi kami sampaikan juga selaras pernyataan presiden jangan ditutupi," ucap Pheo.

"Kami sampaikan nanti ya. Jangan sekarang dulu. Kami izin setelah pertemuan audiensi kami jabarkan lebih lanjut," tutupnya.

Setelah pengacaranya memberikan keterangan kepada awak media, rombongan Samuel langsung masuk ke gedung Kemenko Polhukam untuk menggelar pertemuan.

Sumber: okezone
Foto: MNC Portal
Ayah Brigadir Yosua Temui Mahfud MD Bahas Penembakan di Rumah Ferdy Sambo Ayah Brigadir Yosua Temui Mahfud MD Bahas Penembakan di Rumah Ferdy Sambo Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar