Breaking News

Jalin Komsos Dengan Pedagang Babinsa Juga Cek Harga Minyak


Komando Bhayangkara, Boyolali - Babinsa Koramil 10/ Sambi Kodim 0724/ Boyolali Serka Heri Prasetyo dan rekan Babinsa mengecek langsung harga kebutuhan pokok maupun minyak goreng curah di kios Pasar Tawengan Kecamatan Sambi. Minggu, (28/08/2022).

Pengecekan harga sembako dan minyak goreng curah di lakukan Babinsa Serka Heri Prasetyo yang di fokuskan kepada penjual atau pengecer kios atau warung. Dari hasil pengecekan dilaporkan bahwa harga sembako masih wajar, di pasar harga minyak goreng curah sesuai dari Harga Eceran Tertinggi (HET) Rp. 14.000; sampai dengan Rp. 15.500;.


Di tempat terpisah Dandim 0724/Boyolali Letkol Arm Ronald F Siwabessy, M.A. mengatakan bahwa kegiatan pengecekan atau pengawasan ini dilakukan sesuai petunjuk dari Komando Atas untuk membantu pemerintah dalam mengawasi dan mengendalikan stabilitas harga dan stok minyak goreng curah di pasaran.

Babinsa menghimbau masyarakat tetap tenang karena ketersediaan sembako dan minyak goreng curah untuk di wilayah Kabupaten Boyolali masih mencukupi dan untuk warga yang hendak membeli minyak goreng curah, diyakinkan supaya harga yang diberikan sesuai dengan HET yang telah ditetapkan. (Den Kemplu)
Jalin Komsos Dengan Pedagang Babinsa Juga Cek Harga Minyak Jalin Komsos Dengan Pedagang Babinsa Juga  Cek Harga Minyak Reviewed by Admin Pusat on Rating: 5

Tidak ada komentar