Breaking News

Kodim Pemalang Menggelar Doa Bersama Dalam Rangka HUT Ke 77 Kemerdekaan RI Tahun 2022


Komando Bhayangkara, Pemalang - Kodim 0711/Pemalang menggelar doa bersama dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI)  ke-77 tahun 2022 yang bertemakan "Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat", bertempat di Masjid Al Ikhlas  Makodim Pemalang Jl, Brigjen Katamso No. 43 kelurahan Sugihwaras kecamatan/kabupaten Pemalang, Kamis (18/8/2022).

Kegiatan tersebut dilaksanakan setelah sholat Dhuhur berjamaah dipimpin oleh Ustad PNS Wasrun yang dihadiri Komandan Kodim 0711/Pemalang Letkol Inf Roihan Hidayatullah, S.Sos., M.Tr(Han), Kasdim Mayor Cpm Edi Nuryanto, S.Pd., Para Perwira Staf, Danramil, anggota baik militer PNS jajaran Kodim 0711/Pemalang.

Sebelum pelaksanaan Doa bersama, dalam keterangannya Komandan Kodim 0711/Pemalang Letkol Inf Roihan Hidayatullah, S.Sos., M.Tr(Han), mengatakan peringatan HUT RI ke 77 Tahun 2022 ini dengan tema "Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat" sebagai ungkapan rasa syukur,ita kita menggelar acara berdoa bersama untuk para pahlawan dan sesepuh kita dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.


Selanjutnya menurut Dandim,  wujud kita menghormati para sesepuh salah satunya dengan mengibarkan bendera Merah Putih di Makodim, Makoramil dan rumah-rumah masyarakat serta telah melaksanakan  bakti sosial di tugu pahlawan Pulosari dan berbagai hal lainnya.


“Kita harus bisa merawat yang sudah ada,  yang sudah kita bangun harus kita jaga,  siapa lagi yang bisa merawat dan menjaga kalau bukan kita semua”, pungkasnya.

Kegiatan doa bersama diawali pembacaan surat Yasin  dilanjutkan tahlil serta ditutup doa bersama. (red MKB)
Kodim Pemalang Menggelar Doa Bersama Dalam Rangka HUT Ke 77 Kemerdekaan RI Tahun 2022 Kodim Pemalang Menggelar Doa Bersama Dalam Rangka HUT Ke 77 Kemerdekaan RI Tahun 2022 Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar