Breaking News

LMP MACAB Lampung Timur Adakan Hiburan Rakyat dan Gitar Tunggal, Dalam Rangka Rayakan HUT RI Ke-77

Komando Bhayangkara, Lampung Timur,  Reportase INC - Amir Faisol, SH Ketua LMP (Laskar Merah Putih) Macab (Markas Cabang) Lampung Timur, adakan Hiburan Rakyat dan Gitar Tunggal dihadiri Yusuf dari Lampung Tengah dan Bintang Pantura Mawar Kusuma, dalam rangka meriahkan HUT RI Ke-77 yang digelar di Markas Cabang Lampung Timur, pada Rabu (17/08/2022) Malam.

Turut hadir Ketua LMP (Laskar Merah Putih) Mada (Markas Daerah) Lampung Budi Indarto, ST, Ketua LMP (Laskar Merah Putih) Macab (Markas Cabang) Metro Irawan Saputra, Spd, serta Ketua MAC (Markas Anak Cabang) se-Lampung Timur, serta Warga Masyarakat Lampung Timur.

Amir Faisol, SH. Ketua LMP Macab Lampung Timur menjelaskan, "Acara kita malam ini adalah hanya hiburan rakyat dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan HUT RI Ke-77," katanya.
"Kita sebagai anak bangsa harus paham, dan tau Sejarah Kemerdekaan RI, yang penuh dengan Perjuangan, dan Pengorbanan dari para Pejuang sampai di Kemerdekaan RI ketika itu," pungkasnya.

Sementara itu Budi Indarto, ST. Ketua Mada Lampung sangat mengapresiasi acara tersebut, "Saya mengapresiasi acara malam ini, dan kekompakan kinerja LMP Macab Lampung Timur, yang selalu aktif melaksanakan kegiatan-kegiatan positif untuk Masyarakat Lampung Timur," tandasnya.

Alhamdulillah acara tersebut berjalan lancar dan kondusif sampai dengan selesai. ( red MKB )
LMP MACAB Lampung Timur Adakan Hiburan Rakyat dan Gitar Tunggal, Dalam Rangka Rayakan HUT RI Ke-77 LMP MACAB Lampung Timur Adakan Hiburan Rakyat dan Gitar Tunggal, Dalam Rangka Rayakan HUT RI Ke-77 Reviewed by Admin Demak on Rating: 5

Tidak ada komentar