Breaking News

Peduli Generasi Muda, Danramil 10/Karimunjawa Komsos dengan Kepala Sekolah SMKN 1 Karimunjawa


Komando Bhayangkara, Jepara - Dalam rangka peduli kepada generasi muda, Danramil 10/Karimunjawa Kapten Inf Dedi Suhendi didampingi Babinsa Sertu Supriyanto melaksanakan komsos dengan Kepala Sekolah Patto Parwansyah M.Pd., SMKN 1 Karimunjawa, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah. Rabu, (3/8/2022).

Kedatangan Danramil 10/Karimunjawa Kapten Inf Dedi Suhendi bersama anggota disambut baik oleh Kepala Sekolah Patto Parwansyah M.Pd., SMKN 1 Karimunjawa di ruang kerjanya.

Di kesempatan tersebut, Danramil 10/Karimunjawa Kapten Inf Dedi Suhendi dalam komsosnya bersama Kepala Sekolah membahas tentang pembinaan karakter kedisiplinan bagi pelajar SMKN 1 Karimunjawa.

Disampaikan Danramil 10/Karimunjawa bahwa dengan kegiatan komsos ini merupakan suatu kegiatan yang rutin dilaksanakan di wilayah teritorialnya dalam mempererat jalinan silaturahmi dan kerja sama antara Koramil dengan pihak sekolah.

“Tujuan kita agar para generasi penerus bangsa ini menjadi disiplin, tangguh dan berkarakter serta bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa,” kata Danramil.

Sedangkan Kepala Sekolah Patto Parwansyah M.Pd., SMKN 1 Karimujawa menyampaikan terima kasih kepada Danramil 10/Karimunjawa yang sudah meluangkan waktunya untuk berkunjung di sekolah ini.

“Semoga dengan adanya pembinaan karakter kedisiplinan bagi pelajar SMKN 1 Karimunjawa yang akan diberikan oleh pihak Koramil 10/Karimunjawa dapat membantu menjadi generasi muda yang dapat menanamkan nilai-nilai dan karakter yang berkepribadian baik ” ujar Kepala Sekolah. (Red MKB)
Peduli Generasi Muda, Danramil 10/Karimunjawa Komsos dengan Kepala Sekolah SMKN 1 Karimunjawa Peduli Generasi Muda, Danramil 10/Karimunjawa Komsos dengan Kepala Sekolah SMKN 1 Karimunjawa Reviewed by Admin Demak on Rating: 5

Tidak ada komentar