Breaking News

Penuh Semangat, Demi Kemajuan Desa Jerukan


Komando Bhayangkara, Boyolali – Kodim 0724/Boyolali melaksanakan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-114 tahun 2022 di Desa Jerukan Kecamatan Juwangi Kabupaten Boyolali. Program TMMD itu dilaksanakan selama 30 hari, untuk menyelesaikan sasaran fisik dan non fisik, (21/8/2022) 

Salah satu sasaran fisik adalah pembangunan jalan sepanjang 1526 meter. Bahkan jalan yang dibangun Satgas TMMD 114 Kodim 0724/Boyolali itu sudah bisa dilalui warga setempat untuk beraktivitas karena sudah mencapai 95 % Hal tersebut disampaikan Dansatgas TMMD regiler ke 114 Letkol Arm Ronald F Siwabessy, M.A.


Warga Desa Jerukan sangat senang dan antusias dengan pembangunan jalan baru itu. “Kita berharap semoga pembangunan jalan tersebut dapat memberikan dampak positif terhadap masyarakat setempat, terutama warga yang memanfaatkan jalan tersebut sebagai akses lintas,” ujarnya. Hal itu menjadi hasil cerminan kepedulian TNI mendesain kerja sama. Juga merupakan bagian dari pengimplemetasian sistem pertahanan rakyat dan wujud kemerdekaan. “Yakni salah satunya dengan membangun infrastruktur untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat,” pungkas Dansatgas. (Kemplu)
Penuh Semangat, Demi Kemajuan Desa Jerukan Penuh Semangat, Demi Kemajuan Desa Jerukan Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar