Breaking News

Perayaan HUT RI ke-77, Kodim 0719/Jepara Gelar Doa Bersama

Komando Bhayangkara, Jepara - Komando Distrik Militer (Kodim) 0719/Jepara menggelar kegiatan doa bersama dalam rangka HUT RI Ke-77 di Masjid Nurul Kodim di Jl. RW Monginsidi No 8, Kelurahan Jobokuto, Jepara, Jawa Tengah. Kamis, (18/8/2022).

Kegiatan tersebut dilaksanakan seusai melaksanakan sholat dzuhur berjaamah dengan pembacaan tahlil dan doa yang dipimpin oleh Sertu Mujib dan diikuti oleh Dandim 0719/Jepara Letkol Inf Mokhamad Husnur Rofiq, S.I.P., berserta perwira staf, anggota dan juga PNS.

Dalam sambutannya, Dandim 0719/Jepara Letkol Inf Mokhamad Husnur Rofiq menyampaikan kegiatan doa bersama ini dilakukan sebagai momentum 17 Agustus untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah berkorban demi Negara Republik Indonesia.

“Semoga dengan diselenggarakannya acara ini menjadikan kita semua lebih kokoh dan bersatu sekaligus menggelorakan kembali semangat persatuan dan kesatuan bangsa,” kata Dandim.

Selain itu, dengan doa bersama ini diharapkan Kodim 0719/Jepara semakin solid dan senantiasa diberikan kemudahan serta kekuatan dalam mengemban tugas pokok demi keutuhan bangsa dan Negara. ( red MKB )
Perayaan HUT RI ke-77, Kodim 0719/Jepara Gelar Doa Bersama Perayaan HUT RI ke-77, Kodim 0719/Jepara Gelar Doa Bersama Reviewed by Admin Demak on Rating: 5

Tidak ada komentar