Breaking News

Polwan Cantik AKP Rita Yuliana Akhirnya Tanggapi Isu Hubungan Spesialnya dengan Ferdy Sambo, Usai Sang Jenderal Diamankan di Mako Brimob


Sosok polwan cantik AKP Rita Yuliana sempat diisukan memiliki hubungan spesial dengan eks Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo. Nama Rita mulai menjadi perbincangan publik usai peristiwa berdarah yang menewaskan Brigadir J. 

Kecurigaan publik semakin menguat dengan kabar mundurnya AKP Rita dari Polda Metro Jaya. 

Ditambah dengan berhentinya aktivitas sosial media Polwan cantik itu beberapa hari setelah kasus Brigadir J mencuat. Namun pihak Polda Metro Jaya langsung membantah kabar tersebut. 

AKP Rita dipastikan dipastikan masih bertugas di Panit Subdit I Ditreskrimsus. Belakangan juga diketahui bahwa Polwan cantik itu telah menikah sejak tahun 2014 dengan sesama anggota polisi. Setelah Ferdy Sambo diamankan penyidik di Mako Brimob sejak Sabtu (6/8/2022), AKP Rita Yuliana akhirnya menanggapi isu yang menerpa dirinya. 

Melalui akun Instagram pribadinya @ritasorchayuliana, ia membalas komentar warganet atau netizen yang mendorongnya untuk melakukan klarifikasi. “Tolong klarifikasi bu, klo ibu ini bukan smpanan jenderal, agar nama baik ibu jd bersih,” dorong salah satu netizen. 

AKP Rita Yuliana lantas membalas komentar itu. Ia memastikan dirinya akan melakukan klarifikasi soal isu yang berkembang dalam kasus Ferdy Sambo yang menewaskan Brigadir J. “Terimakasih pasti nanti diklarifikasi,” jawabnya mantap dilengkapi dengan emoji. 

Polwan cantik itu juga mengaku memantau pemberitaan tentang dirinya yang sempat menjadi trending di laman pencarian Google. “Bu pol masuk berita tuh,” tulis salah satu netizen. “Masuk berita di google mbak,” tambah netizen lainnya. AKP Rita pun tak segan membalas perhatian yang ditunjukkan para netizen itu. “Monitor terima kasih,” jawabnya membalas komentar tersebut. 

Beberapa waktu lalu melalui akun Instagram pribadinya diketahui AKP Rita tengah berada di rumah sakit. Kini Polwan cantik itu nampaknya sudah terlihat sehat dan membalas komentar netizen yang menanyakan tentang  kondisi kesehatannya. AKP Rita dengan santunnya membalas beberapa komentar netizen pada unggahan terbarunya.

Sumber: tvonenews
Foto: AKP Rita Yuliana/Net
Polwan Cantik AKP Rita Yuliana Akhirnya Tanggapi Isu Hubungan Spesialnya dengan Ferdy Sambo, Usai Sang Jenderal Diamankan di Mako Brimob Polwan Cantik AKP Rita Yuliana Akhirnya Tanggapi Isu Hubungan Spesialnya dengan Ferdy Sambo, Usai Sang Jenderal Diamankan di Mako Brimob Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar