Breaking News

Anggota TNI-AD Dikerahkan, Bantu Renovasi Masjid di Gelegel


Komando Bhayangkara, Klungkung - Dandim 1610/Klungkung, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat mengerahkan personelnya untuk bergerak menuju Kampung Gelgel.

Di lokasi itu, terlihat beberapa personel TNI-AD bersinergi dengan warga membantu proses renovasi masjid Nurul Huda.

Dijelaskan Dandim, pengerahan personel tersebut merupakan bentuk kepedulian TNI, khususnya Kodim Klungkung dalam upaya menjaga tempat ibadah yang ada di wilayah teritorialnya.

“Kebetulan, ada informasi kalau mau ada renovasi masjid. Jadi kita terjunkan beberapa personel untuk membantu warga,” kata Dandim. Selasa, 20 September 2022 siang.

Letkol Suhendar menambahkan, keberadaan personelnya di lokasi tersebut seakan meringankan kinerja masyarakat. Bahkan, terlihat beberapa sudut masjid yang memasuki tahap renovasi tersebut sudah terselesaikan dengan baik.


 “Laporan yang saya terima, renovasi itu sudah hampir rampung,” ungkapnya.

Bukan hanya itu saja, dirinya berharap adanya kegiatan tersebut mampu meningkatkan toleransi antar umat beragama yang selama ini sudah terwujud dengan baik di Provinsi Bali, khususnya Kabupaten Klungkung.

“Sehingga, kita bisa hidup saling berdampingan, saling menghargai dan tolong-menolong. Pada dasarnya, itu semua demi terwujudnya Persatuan dan Kesatuan,” pungkasnya.

(Autentifikasi: Dandim 1610/Klungkung, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S. H, M. Si)
Anggota TNI-AD Dikerahkan, Bantu Renovasi Masjid di Gelegel Anggota TNI-AD Dikerahkan, Bantu Renovasi Masjid di Gelegel Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar