Breaking News

Babinsa Koramil 06/Bodeh, Melaksanakan Kegiatan Pendampingan Posyandu Bertempat Di Dalai Desa Gunungbatu


Komando Bhayangkara - Babinsa Koramil 06/Bodeh Koptu Sugeng melaksanakan pendampingan bersama Bidan Desa Ibu Anggi A.Md. keb dan kader posyandu untuk melaksanakan giat Imunisasi dan pemeriksaan kesehatan Ibu Hamil, serta memastikan tidak ada kasus stunting di balai desa Gunungbatu  Kecamatan Bodeh. Senin (19/09/22).


Disela kegiatan Koramil 06/Bodeh, Koptu Sugeng mengatakan. Kegiatan Imunisasi dan pengecekan Ibu Hamil, penting untuk di laksanakan dan juga permasalahan stunting harus di perhatikan, serta harus selalu menjaga pola hidup sehat dikarenakan anak-anak merupakan masa depan bangsa, Stunting bagi anak Jangan sampai ini terjadi karena anak merupakan generasi penerus bangsa,” ucapnya.


Ada target 42 anak balita yang dilakukan penimbangan dan pengukuran tinggi badan dilanjutkan pemberian asupan gizi tambahan berupa bubur kacang ijo dan pisang ”Hasil pemeriksaan ini kemudian dicatat dalam buku Kesehatan Ibu dan Anak (KIA) atau Kartu Menuju Sehat (KMS), pungkasnya.(red MKB)
Babinsa Koramil 06/Bodeh, Melaksanakan Kegiatan Pendampingan Posyandu Bertempat Di Dalai Desa Gunungbatu Babinsa Koramil 06/Bodeh, Melaksanakan Kegiatan Pendampingan Posyandu Bertempat Di Dalai Desa Gunungbatu Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar