Breaking News

Di Kantor Polsek, Preman Babelan Minta Maaf kepada TNI Seluruh Dunia


Aksi preman Babelan yang menjadi viral akhirnya berbuntut permintaan maaf dari keempat pelaku.

Akhirnya permasalahan itu selesai di Polsek Babelan. Dua anggota TNI AL, Syaiful dan Wiwitro, yang menjadi korban pemalakan juga hadir di situ.

Mewakili teman-temannya, HB meminta maaf atas aksinya tersebut.

“Saya Hasan Basri meminta maaf kepada bapak TNI seluruh dunia terutama Pak Syaiful dan Pak Wiwiro. Saya mohon maaf sekali lagi dan saya tidak akan mengulangi lagi,” kata Hasan tertunduk lesu di Polsek Babelan.

“Kalau saya mengulangi lagi saya akan bertanggung jawab atas perbuatan saya kepada jalur hukum. Terima kasih dan teman-teman saya juga Pak Nganim, Pak Iwan, Pak Mul juga pada minta mohon maaf kepada bapak TNI seluruh dunia,” tutur dia.

Aksi Hasan cs viral di TikTok dan media sosial lainnya. Perekam video dengan akun @home_niaa menjabarkan kronologi aksi pemalakan itu di video TikTok.

Aksi pemalakan itu berlangsung di kolong tol dekat perumahan Victoria, Desa Bunibakti, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi.

Preman Babelan itu pada awalnya tidah menyadari bahwa orang yang dipalaknya merupakan anggota TNI AL.

Menurut keterangan penggungah video, preman tersebut meminta Rp10.000 sebagai imbal agar mobil itu diperkenankan lewat kolong tol.

Akan tetapi begitu kedua anggota TNI AL keluar dari mobil, salah satunya berseragam loreng, para preman itu baru menyadari siapa yang mereka palak.

Di lokasi mereka tampak meminta maaf, bahkan salah seorang preman Babelan tersebut terlihat mencium tangan salah seorang anggota TNI AL itu sebagai permintaan maaf.

“Ke bayang gak sih kalo yang lewat posisi kaya saya perempuan di berentin tiba tiba sama mereka atau org sipil biasa yang lewat pasti udah pasrah ngasih duit dan kayaknya mah yang malak juga lagi mabok” tulis @home_niaa pada video itu. 

Sumber: pojoksatu
Foto: HB dan teman-temanya meminta maaf di hadapan kamera saat berada di Polsek Babelan. Aksi preman Babelan itu menjadi viral karena memalak anggota TNI Foto: Istimewa
Di Kantor Polsek, Preman Babelan Minta Maaf kepada TNI Seluruh Dunia Di Kantor Polsek, Preman Babelan Minta Maaf kepada TNI Seluruh Dunia Reviewed by Admin Pusat on Rating: 5

Tidak ada komentar