Breaking News

Dukung Kesehatan Anak, Babinsa Dampingi BIAS


Komando Bhayangkara, Sragen - Dukung Program Kesehatan Anak, Sertu Slamet Sriyanto Babinsa Desa Geneng Koramil 16/Miri Kodim 0725/Sragen melaksanakan kegiatan pendampingan program Bulan Imunisasi Anak Sekolah (BIAS) di SD Negeri  Geneng dan MIN Geneng, Kec Miri Kab Sragen, Selasa ( 13/09/2022 ).

BIAS itu sendiri dilakukan untuk melindungi anak-anak usia sekolah dari penyakit campak, difteri dan tetanus. Kegiatan yang rutin dilaksanakan tiap tahun ini juga merupakan imunisasi lanjutan untuk meningkatkan kekebalan tubuh anak. 


Sertu Slamet mengatakan bahwa pendampingan imunisasi yang dilakukanya bertujuan untuk mendukung program pemerintah dalam bidang kesehatan, membantu memperlancar proses imunisasi agar terlaksana dengan baik untuk menciptakan generasi sehat dan kuat. 

“Tentu saya berharap kehadiran saya disini bisa memberikan manfaat, diantaranya membantu menenangkan anak-anak yang akan diimunisasi, sebab kebanyakan anak-anak merasa takut saat akan di suntik,” kata Sriyanto. (Kemplu)
Dukung Kesehatan Anak, Babinsa Dampingi BIAS Dukung Kesehatan Anak, Babinsa Dampingi BIAS Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar