Breaking News

Jum'at Berkah, Dandim Solo Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu


Komando Bhayangkara, Surakarta - Peduli kepada Warganya yang kurang mampu, Komandan Kodim 0735/Surakarta Letkol Inf Devy Kristiono S.E., M.Si di Dampingi Danramil 03/Serengan Kapten Inf Narno dan Babinsa kelurahan Joyotakan Sertu Hernawan serta pejabat Instansi terkait membagikan paket sembako kepada warganya yang kurang mampu, yang terdampak kenaikan harga BBM dan pandemi Covid-19 di wilayah Kelurahan Joyotakan kecamatan Serengan Surakarta. Jum'at (23/9/2022)

Paket sembako yang distribusikan kepada masyarakat yang kurang mampu, dan terbagi menjadi 5 kecamatan, di antaranya yang hari ini di distribusikan yaitu di wilayah kelurahan Joyotakan Kecamatan Serengan Surakarta.


Dalam pernyataannya Dandim 0735/Surakarta menyampaikan, kegiatan ini kita laksanakan untuk menumbuhkan rasa saling peduli yang dilandasi dengan semangat kebersamaan dan memupuk kekeluargaan.


Kegiatan ini juga merupakan wujud kepedulian TNI-AD kepada masyarakat kurang mampu yang membutuhkan, disamping itu merupakan wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat.


Dandim Solo berharap semoga dengan kegiatan Bhakti Sosial yang kita lakukan hari ini akan dapat menggugah hati kita semua, mempertajam kepekaan nurani kita untuk saling membantu, berbagi terhadap sesama,” Ungkapnya. (Agus Kemplu)
Jum'at Berkah, Dandim Solo Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu Jum'at Berkah, Dandim Solo Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu Reviewed by Admin Pusat on Rating: 5

Tidak ada komentar