Breaking News

Kapendam V/Brawijaya Jadi Irup pada Upacara Bendera di Makodam V/Brawijaya


Komando Bhayangkara, Surabaya - Kapendam V/Brawijaya, Kolenel Arm Kusdi Yuli Suhandra bertindak selaku Inspektur Upacara pada Upacara Bendera hari Senin yang berlangsung di Lapangan Ahmad Yani, Makodam V/Brawijaya, Jalan Raden Wijaya, nomor 01, Kota Surabaya pada Senin. (12/9/2022) pagi.
 
Upacara rutin hari Senin yang diikuti oleh unsur personel dari Perwira Menengah, Perwira Pertama, Bintara, Tamtama hingga PNS itu berlangsung dengan penuh khidmat.


Beberapa hal disampaikan oleh Kapendam V/Brawijaya, salah satunya terkait disiplin, loyalitas dan soliditas prajruit TNI-AD di lingkungan Kodam V/Brawijaya.

“Upacara rutin ini juga untuk mengenang jasa para Pahlawan kemerdekaan,” kata Kolonel Kusdi.

Bukan hanya itu saja, Kolonel Kusdi menambahkan jika upacara tersebut juga sebagai upaya untuk menunjukkan nasionalisme pada diri prajurit dan PNS tetap tertanam, dan selalu siap melanjutkan perjuangan para Pahlawan terdahulu dalam menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI.


“TNI juga menjadi garda terdepan menjagak Persatuan dan Kesatuan bangsa Indonesia,” tambah Kapendam V/Brawijaya.

(Autentifikasi: Kepala Penerangan Kodam V/Brawijaya, Kolonel Arm Kusdi Yuli Suhandra)
Kapendam V/Brawijaya Jadi Irup pada Upacara Bendera di Makodam V/Brawijaya Kapendam V/Brawijaya Jadi Irup pada Upacara Bendera di Makodam V/Brawijaya Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar