Breaking News

Peresmian Kantor Cabang Koprasi Bahana Lintas Nusantara Banyumas Raya

 


Komando Bhayangkara, Acara peresmian Kantor Cabang Koprasi Bahana Lintas Nusantara Cabang 39 Banyumas Raya sangat meriah dan penuh makna yang luar biasa, Minggu (18/09/2022) 


Anggota Koperasi BLN ( Bahana Lintas Nusantara )   begitu riang  gembira, karena sudah bisa meresmikan Kantor BLN yang di hadiri Ketua Umum Koprasi BLN yaitu KRT Nicholas Nyoto Prasetyo Donorogo. 


 Panitia Peresmian Kantor Cabang Koprasi BLN Banyumas Raya menuturkan terselenggaranya acara ini tidak terlepas dukungan dari Anggota BLN dan pengurus pusat BLN hingga bisa meresmikan kantor dengan meriah semoga acara ini dari awal hingga akhir bisa berjalan dengan lancar," tuturnya.


Ketua Umum Koprasi BLN KRT Nicholas Nyoto Prasetyo Donorogo juga menerangkan terbentuknya Koprasi BLN ini di awali dengan propesi kami sebagai konsultan saya melihat bahwa kehidupan manusia yaitu satu bidang keuangan kedua asamar atau rumah tangga, sekarang ini kami baru fokus di bidang keuangan, rata-rata orang yang datang ke kami kebayak orang-orang yang sulitan dan bermasalah tentang keuangan bahkan korbannya macem-macem diluar sana.


Alhamdulillah kabar baiknya semua dipulihkan, ketika saya rubah pola pikirnya, komunitasnya hingga semuanya mengalami pelimpahan, jadi limpah itu sesuatu yang yata yang bisa di program itu yang terjadi.


Melalui Koprasi BLN saya mendampingi anggota-anggota saya dalam hal keuangan Alhamdulillah hasilnya luar biasa, teryata banyak orang mencari uang tapi tidak pandai mengelola uang maka perlu sering dan pemahaman bagaimana caranya mengelola uang dengan baik? 


Dan Koprasi BLN ini Mulai berdiri tahun 2008 dari Koprasi Sidomulyo dan sekarang beralih nama menjadi Koprasi Bahana Lintas Nusantara, dan sekarang sudah mempunyai 39 cabang, ini merupakan Peresmian Kantor Cabang Koprasi Bahana Lintas Nusantara ke 39 di Banyumas Raya," pungkasnya


Ketua Koperasi BLN 39 Cabang Banyumas Raya Rinto Sainu juga menyampaikan saya berbangga hati atas berdirinya Kantor BLN di Banyumas dan sedah resmi.



Bagi temen-temen yang nanti kepengin konsultasi tentang apa itu Bahana Lintas Nusantara kamu siap melayani anda.


Motifasi kami adalah terbentuk 

dari beberapa pengalaman kami sehingga kami sampailah ke Kantor pusat BLN, mempelajari tentang BLN sebuah program dimana disini ingin membangun ekonomi kerakyatan dan juga ingin mengetaskan tentang pinansial. 


BLN adalah sebuah lembaga yang bergerak di bidang konsultan menejmen keuangan dan sekaligus bagaimana bergerak di bidang usaha yang ada di dalamnya, kemudian untuk mensejahterakan anggotanya. 

 

Maka BLN layak diperjuangkan apalagi di Banyumas Raya ini Cabang ke 39 Resmi pada hari ini tanggal 18 September 2022, dan kami juga mengucapkan terimakasih kepada temen-temen media yang sudah sudi meliputi kegiatan kam," tuturnya. (red MKB)

Peresmian Kantor Cabang Koprasi Bahana Lintas Nusantara Banyumas Raya Peresmian Kantor Cabang Koprasi Bahana Lintas Nusantara Banyumas Raya Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar