Breaking News

Prajurit Kodim Pemalang Bersihkan Alun-alun Dari Sampah


Komando Bhayangkara, Pemalang - Prajurit Kodim 0711/Pemalang melaksanakan karya bhakti membersihkan Alun-alun Pemalang dan sekitarnya dipimpin langsung oleh  Kasdim 0711/Pemalang Mayor Cpm Edi Nuryanto, S.Pd., guna mendukung kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 77 TNI tahun 2022, Kamis (29/9/2022).

Dalam keterangannya  Kasdim 0711/Pemalang Mayor Cpm Edi Nuryanto, S.Pd., menyampaikan dengan karya bhakti itu guna  mendukung kegiatan peringatan HUT ke 77 TNI tahun 2022 yang akan dimulai tanggal 5 Oktober 2022 nanti.


Selanjutnya menurut Kasdim,  aksi bersih-bersih di Alun-alun dilakukan sebagai bentuk kepedulian Kodim 0711/Pemalang  terhadap kebersihan lingkungan, apalagi alun-alun merupakan salah satu fasilitas publik yang harus kita jaga bersama-sama.

Kasdim juga menghimbau, kepada warga untuk tidak membuang sampah sembarangan, buanglah sampah pada tempatnya, karena kebersihan itu sebagaian dari iman.


“Mari kita membudayakan pola hidup bersih dan sehat serta menjaga lingkungan tetap nyaman, karena Alun-alun Pemalang merupakan tempat untuk wisata dan juga pusat berinteraksi sebuah komunitas sosial”, pungkasnya. (red MKB)
Prajurit Kodim Pemalang Bersihkan Alun-alun Dari Sampah Prajurit Kodim Pemalang Bersihkan Alun-alun Dari Sampah Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar