Breaking News

Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad Berbagi Kebahagiaan Dengan Anak-anak Di Pedalaman Papua


Komando Bhayangkara - Berbagi keceriaan dan kebersamaan dengan para generasi penerus bangsa di daerah penugasannya, pe sonel Pos Kotis Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad mengajak anak-anak di Distrik Mbua bermain serta berolahraga.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad Mayor Inf Ricky J. Wuwung, S.Sos., M.I.P., dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Nduga, Papua (23/09/22).

Dikatakan Dansatgas, kegiatan ini menjadi sarana untuk memberikan hiburan kepada anak-anak dan memberikan kebahagiaan.


“Didalam menghadirkan kebahagiaan melalui olahraga, menyanyi bersama, dan bermain, kami juga menyapa anak-anak yang ada disekitaran Pos dengan membagikan permen, kegiatan ini bertujuan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan anak-anak di sekitar pos,”. Kata Dansatgas


Lebih lanjut disampaikannya, meskipun dengan fasilitas yang sederhana, Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad akan selalu berbagi keceriaan dan kebersamaan kepada masyarakat dan anak-anak generasi penerus bangsa melalui kegiatan bermanfaat.

Frendus (11) salah satu anak Distrik Mbua mengungkapkan rasa senangnya bisa bermain dan berolahraga di Pos Satgas Kotis Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad.


“Saya dan teman-teman semua senang bisa bermain bersama bapak-bapak Tentara,” pungkas Frendus.
Autentifikasi Papen Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad Letda Chk Arya Yudhistira, S.H. (red MKB)
Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad Berbagi Kebahagiaan Dengan Anak-anak Di Pedalaman Papua Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad Berbagi Kebahagiaan Dengan Anak-anak Di Pedalaman Papua Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar