Breaking News

Sebut Bjorka Produksi dan Menyebarkan Data Sendiri, Mahfud MD: Nama Ibu Saya Bukan Siti Aminah


Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam), Mahfud MD, menyebut, hingga saat ini tidak ada data rahasia negara yang bocor karena ulah hacker Bjorka.

Dia memastikan Bjorka memproduksi lalu menyebarkan data sendiri.

Ahli Hukum Tata Negara ini bilang, soal data yang selama ini diklaim Bjorka, seperti data identitasnya diakui Mahfud sebagai data palsu.

"Bayangkan, data pribadi saya disebar dengan nama ibu saya Siti Aminah. Padahal nama ibu saya bukan Siti Aminah. Ngarang itu!" kata Mahfud MD usai Diskusi Publik RUU KUHP di Surabaya, Rabu (21/9/2022).

Pada kesempatan terpisah, sebelumnya Mahfud MD juga membantah selama ini Bjorka telah meretas data rahasia negara. Misalnya, klaim Bjorka mengantongi data Badan Intelijen Negara (BIN).

Menurutnya, yang diklaim Bjorka adalah data BIN yang sebenarnya terbuka.

“Data BIN itu ada yang terbuka juga. Tidak usah bangga kalau hanya buka itu. Datang ke kantor saya tiap hari saya kasih 10 laporan BIN,” ucap Mahfud diselingi tawa, dikutip dari youtube chanel Karni Ilyas Club, Rabu (14/9/2022).

Sumber: fajar
Foto: Menko Polhukam Mahfud MD/Net
Sebut Bjorka Produksi dan Menyebarkan Data Sendiri, Mahfud MD: Nama Ibu Saya Bukan Siti Aminah Sebut Bjorka Produksi dan Menyebarkan Data Sendiri, Mahfud MD: Nama Ibu Saya Bukan Siti Aminah Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar