Breaking News

Febri Diansyah Bantah Keterangan Kamaruddin Simanjuntak Soal Putri Candrawathi Ikut Menembak Brigadir J


Kuasa hukum terdakwa Putri Candrawathi, Febri Diansyah, membantah keterangan pengacara keluarga Nofriansyah Yosua Hutabarat (Brigadir J),Kamaruddin Simanjuntak, di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Selasa, (25/10/2022), bahwa Putri Candrawathi ikut menembak Brigadir J.

Menurut Febri Diansyah semua itu harus mengacu ke bukti. "Kami bantah secara tegas," kata Febri di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Rabu, (26/10/ 2022).

Dia menilai, hakim saat mencoba mengkonfirmasi ulang tampak ragu dengan keterangan yang disampaikan pengacara keluarga Brigadir J itu.

Febri meminta masyarakat mencermati fakta-fakta di persidangan.

Tak hanya itu, dia juga menilai ada fakta-fakta yang justru hilang dalam dakwaan yang dibacakan pada persidangan sebelumnya, yaitu tindak dugaan kekerasan seksual yang dilakukan Brigadir Yosua terhadap Putri.

"Ada satu komunikasi muncul direkonstruksi sebenarnya, yang justru hilang di dakwaan. Misalnya, klarifikasi yang dilakukan oleh Ferdy Sambo ada di rumah Duren Tiga tidak muncul, seolah-olah kemudian hanya terjadi langsung terjadi penembakan," katanya.

Dia mengaku setidaknya mengantongi empat bukti terkait dugaan kekerasan seksual tersebut, di antaranya keterangan Putri sebagai salah satu saksi sekaligus korban itu sendiri serta asesmen psikologi forensik. 

Sumber: fajar
Foto: Eks jubir KPK, Febri Diansyah-- jawa pos
Febri Diansyah Bantah Keterangan Kamaruddin Simanjuntak Soal Putri Candrawathi Ikut Menembak Brigadir J Febri Diansyah Bantah Keterangan Kamaruddin Simanjuntak Soal Putri Candrawathi Ikut Menembak Brigadir J Reviewed by Admin Pusat on Rating: 5

Tidak ada komentar