Breaking News

Satgas TMMD Ke 115 Kodim 0311/Pessel, Kebut Pengerjaan RTLH Eli Warni


Komando Bhayangkara, Painan - Satgas TMMD ke-115 Kodim 0311/Pessel terus kebut penggarapan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) rumah milik Ibu Eli Warni (60), yang berada di Painan Selatan, Kecamatan IV Jurai, Jumat (28/10/2022). Hal ini mengingat, waktu pelaksanaan TMMD akan segera berakhir.

Serda Agus Firmansyah, salah satu anggota Satgas menyebut, dirinya bersama tim tukang Satgas TMMD dibantu Satgas Yonif 131/BRS terus kejar pengerjaan pembangunan RTLH rumah milik Ibu Eli Warni.

Menurutnya, tim yang mengerjakan rehab RTLH ini dibagi dalam beberapa kelompok, ada yang bagian memasang Kuda-kuda, ada yang memasang dinding plester, ada yang mengaduk semen dan ada juga yang mengayak pasir.

"Intinya, disini kita bekerja sesuai job yang sudah dibagi. Sehingga saya yakin, sebelum penutupan, rumah ini sudah jadi, dan dimanfaatkan oleh pemiliknya," ungkapnya.


Diketahui, penggarapan RTLH bagi warga kurang mampu menjadi salah satu sasaran fisik program TMMD Ke-115 Kodim 0311/Pessel. Ada 5 rumah yang digarap para anggota Satgas.

Rumah yang menjadi sasaran untuk dibedah merupakan rumah warga yang kondisinya memang tidak layak huni dan layak untuk menerima bantuan. (Pendim 0311/Pessel)(red MKB)
Satgas TMMD Ke 115 Kodim 0311/Pessel, Kebut Pengerjaan RTLH Eli Warni Satgas TMMD Ke 115 Kodim 0311/Pessel, Kebut Pengerjaan RTLH Eli Warni Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar