Breaking News

4 Anggota Keluarga Tewas di Kalideres, Korban Pekerja Kantoran, Dulu Punya Mobil Mewah CRV


Empat (4) anggota keluarga tewas di Kalideres ternyata pekerja kantoran dan istrinya berjualan kue. Mereka sempat punya mobil mewah Honda CRV lalu ditukar ke Honda Brio.

Identitas empat (4) anggota keluarga tewas di Kalideres ini antara lain Rudianto Gunawan (71), istrinya Margareta (58), anaknya Dian (40) dan iparnya Budianto Gunawan (68).

Keluarga korban meninggal di Perumahan Citra Garden 1 Kalideres, Jakbar, Ris Astuti (64) mengungkap bahwa mendiang adiknya Margaretha berjualan kue, sementara suaminya Rudianto bekerja kantoran.

“Kerjanya dulu jual kue. Tapi yang bapaknya di kantor. Kantoran, kerja kantoran. Tapi dulu,” katanya kepada wartawan, Sabtu (12/11).

“Belakangan kita enggak tau ya karena lepas kontak,” tegas Ris.

Ia mengatakan telah lima tahun putus kontak dengan keluarga korban yang sekarang menetap di perumahan Citra Garden tersebut.

Dan terakhir kali bertemu ketika korban masih tinggal di Gunung Sahari.

Adik ipar mendiang Margareta, Handoyo (64) juga mengaku heran atas kematian 4 anggota keluarganya di Kalideres ini.

Jika kelaparan, korban dapat menghubungi sanak saudaranya.

Ia mengaku kaget mendengar kabar kematian dari adik iparnya itu.

“Kita justru kaget ya kalau memang dia tidak mampu kenapa dia tidak menghubungi saudara atau mungkin minta tolong tetangga,” katanya di Kapolres Kalideres, Sabtu (12/11).

“Tapi tidak ada sama sekali, sehingga kita juga kaget baru tahu kalau sampai begitu parahnya,” kata Handoyo lagi.

Keluarga korban lainnya, Ris Astuti (64) meragukan dugaan keluarganya meninggal lantaran kelaparan.

“Kecil sih kalau menurut saya ya. Ini rada aneh juga sih saya juga bingung, misalnya kalau dia lapar, enggak ada makanan atau kurang buat makan, kan dia bisa menghubungi kita,” kata Ris Astuti kepada wartawan, Sabtu (12/11).

Selain itu, ia juga menyampaikan, bahwa kondisi ekonomi empat korban dalam kondisi yang cukup. Dan selama ini tidak ada keluhan sama sekali kepada mereka.

Sementara salah seorang tetangga korban, Kelvin, menyebut, sebelum benar-benar tertutup, korban sempat memiliki kendaraan roda empat dan roda dua yang sering terparkir di garasi rumah mereka.

Awalnya mobil Honda CRV kemudian ganti ke Honda Brio, lalu tidak terlihat lagi. Begitu juga kendaraan roda dua, sebelumnya memiliki motor dan sekarang tidak ada lagi.

“Ada mobil kan sama motor matic dulu sekarang gak ada sama sekali. CRV ganti Brio, terus sudah lama nggak ada, motornya juga nggak ada,” ungkap Kelvin salah satu tetangga 4 korban tewas di Perumahan Citra Garden Kalideres, Jakbar.

Sumber: pojoksatu
Foto: Kondisi rumah di Kalideres Jakarta Barat tempat penemuan empat mayat satu keluarga (ist)
4 Anggota Keluarga Tewas di Kalideres, Korban Pekerja Kantoran, Dulu Punya Mobil Mewah CRV 4 Anggota Keluarga Tewas di Kalideres, Korban Pekerja Kantoran, Dulu Punya Mobil Mewah CRV Reviewed by Admin Pusat on Rating: 5

Tidak ada komentar