Breaking News

Babinsa Senting Turut Kerja Bhakti Pembangunan Ponpes Miftahul Huda


Komando Bhayangkara, Boyolali - Babinsa Koramil 10/Sambi Kodim 0724/Boyolali Serka Heri Prasetyo bersama para santri melaksanakan kerja bakti pembangunan asrama pondok pesantren Miftahul Huda di Dukuh Pomahan Desa Senting Kecamatan Sambi Kabupaten Boyolali. Sabtu ( 26/11/22)

Pembangunan ini bertujuan agar para santri lebih leluasa dan nyaman untuk belajar karena semakin lama banyak santri yang ingin belajar ponpes Miftahul Huda ini

Babinsa Serka Heri Prasetyo disela sela kegiatannya mengatakan bahwa, “Karya Bakti TNI (Babinsa) bersama warga masyarakat merupakan peran aparat Komando Kewilayahan yang memiliki tugas pembinaan teritorial sekaligus memberikan motivasi dan memberi dukungan setiap pembangunan yang ada di desa binaan”, terangnya.


Selanjutnya Plh. Danramil 10/Sambi Letda Inf Wahib saat dikonfirmasi membenarkan adanya kegiatan tersebut, kita sangat mendukung sekali, bahkan kita juga memonitor manakala memerlukan karya bakti TNI dengan pelibatan seluruh personel Koramil kita juga sudah persiapkan, namun dengan kekompakan babinsa masyarakat dan para santri  rupanya sudah mampu menyelesaikannya. “Ucapnya”

Salah satu santri bernama Arifin mengucapkan Terima Kasih Atas Kegiatan Karya Bhakti TNI di Pondok kami, ini merupakan kegiatan yang ternilai harganya . Hanya Alloh saja yang dapat membayarnya tutur Arifin. (Agus Kemplu)
Babinsa Senting Turut Kerja Bhakti Pembangunan Ponpes Miftahul Huda Babinsa Senting Turut Kerja Bhakti Pembangunan Ponpes Miftahul Huda Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar