Breaking News

Babinsa Sukseskan Vaksin PMK di Desa Pulutan Nogosari


Komando Bhayangkara, Boyolali – Babinsa Koramil 13/Nogosari Kodim 0724/Boyolali Serka Sumanto bersama Babinkamtibmas melaksanakan pendampingan vaksin hewan ternak oleh Dinas Peternakan Kabupaten Boyolali di Dukuh Sanggrahan Desa Pulutan Kecamatan Nogosari Kabupaten Boyolali. Sabtu ( 12/11/22)

Kegiatan yang dilakukan oleh babinsa dan Babinkamtibmas Desa Pulutan ini disambut baik oleh masyarakat setempat. Ini  sebagai wujud kepedulian seorang Aparat teroterial terhadap warganya tentang masalah yang dihadapi. 

"Dengan begitu bisa terjalin hubungan yang erat antara Babinsa dan masyarakat, "ungkap Paiman pemilih hewan ternak.

"Saya selaku babinsa harus selalu siap dan menghadiri setiap kegiatan yang berkaitan di Desa Binaan, karena itu sudah menjadi tugas dan tanggung jawab bagi seorang Babinsa, " ujar Serka Sumanto

Dalam kegiatan vaksininasi hewan ternak tersebut, masyarakat Desa Pulutan menyambut dengan antusias, mereka berharap dengan diadakannya program vaksin untuk hewan ternak ini bisa  mencegah dan mengurangi virus PMK. Sehingga hewan ternak bisa lebih sehat. (Agus Kemplu)
Babinsa Sukseskan Vaksin PMK di Desa Pulutan Nogosari Babinsa Sukseskan Vaksin PMK di Desa Pulutan Nogosari Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar