Breaking News

Belum 24 Jam, Batik Air Minta Maaf dan Langsung Investigasi Kasus Koper Nyasar Milik Anak Presiden


Maskapai penerbangan Batik Air menyampaikan permintaan maaf kepada putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep.

Permintaan maaf disampaikan atas insiden yang menimpa Kaesang saat melakukan perjalanan udara ke Jawa Timur pada Minggu (13/11). Saat itu, koper yang dibawa anak presiden ini justru nyasar ke Medan.

"Batik Air menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang timbul," kata Corporate Communications Strategic of Batik Air, Danang Mandala Prihantoro dalam keterangan tertulisnya, Senin (14/11).

Dari keterangan Batik Air, Kaesang menggunakan bagasi nomor penerbangan ID-7130 rute Bandar Udara Internasional Changi, Singapura (SIN) tujuan Bandar Udara Internasional Juanda Surabaya di Sidoarjo, Jawa Timur.

Batik Air pun memastikan telah mengirimkan bagasi dimaksud sesuai alamat tamu dan sudah diterima pada Senin, 14 November 2022 pukul 02.30 WIB.

"Batik Air saat ini masih melakukan proses investigasi di internal mengenai ketidaksesuaian memasukkan bagasi pada pesawat udara yang dioperasikan sesuai nomor penerbangan dan kota tujuan," lanjut Danang.

Nantinya, hasil penyelidikan berupa rekomendasi atau referensi yang diperoleh akan dipergunakan dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan kepada tamu. 

Sumber: rmol
Foto: Putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep/Net
Belum 24 Jam, Batik Air Minta Maaf dan Langsung Investigasi Kasus Koper Nyasar Milik Anak Presiden Belum 24 Jam, Batik Air Minta Maaf dan Langsung Investigasi Kasus Koper Nyasar Milik Anak Presiden Reviewed by Admin Pusat on Rating: 5

Tidak ada komentar