Breaking News

Beredar Video Bapak dan Ibu Brigadir Yosua Joged Bersenang-senang, Kamaruddin: Itu Acara Perpisahan


Baru-baru ini publik dihebohkan dengan munculnya video yang menunjukkan pengacara Kamaruddin Simanjuntak dan keluarga Brigadir J sedang joget bersama. Video itu diunggah oleh akun Snack Video ID:ytqgc003 dan beredar luas di whatsApp group, Sabtu (5/11). 

Beredar melalui media sosial bahwa Kamaruddin Simanjuntak bersama dengan keluarga Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J tengah melakukan acara senang-senang sambil berjoget di sebuah ruangan. 

Dalam video tersebut pun tampak Kamaruddin memberikan saweran kepada keluarga Brigadir Yosua. Meski demikian, Kamaruddin Simanjuntak membantah terkait video tersebut merupakan sebuah ajang kesenangan setelah sidang kesaksian.

  Ia menjelaskan bahwa, video tersebut merupakan sebuah ajang makan bersama sebelum keluarga mendiang pulang ke rumah di Jambi. Kamaruddin menegaskan bahwa acara tersebut memang benar adanya, tapi itu hanya acara makan bersama yang diadakan di kawasan Jakarta Pusat.  

"Itu peristiwa makan malam di Restaurant Sipirni di Tondi Cempaka Putih Jakarta Pusat, acara perpisahan dan menghibur saksi-saksi dari Jambi sebelum pulang," ujar Kamaruddin saat dikonfirmasi VIVA, dikutip tvOnenews pada Sabtu (5/11/2022). 

Sebelumnya, Seluruh keluarga Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J telah memberikan kesaksian dalam persidangan yang digelar di PN Jakarta Selatan. 

Mereka telah memberikan kesaksiannya di hadapan Majelis Hakim dengan terdakwa Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, Bharada RE, Kuat Ma’ruf dan Ricky Rizal. Namun demikian, terdapat sebuah keanehan lantaran seusai mereka memberikan kesaksian di hadapan Majelis Hakim. 

Keluarga Brigadir Yosua tampak tengah bersenang-senang bersama dengan kuasa hukumnya, Kamaruddin Simanjuntak. Aksi mereka bersenang-senang di sebuah ruangan tersebut sempat viral melalui media sosial. 

Tampak pula, Kamaruddin Simanjuntak juga menyawer dengan uang kepada keluarga Brigadir Yosua. Dalam video tersebut, Samuel Hutabarat (ayah) dan Rosti Simanjuntak (ibu) Brigadir Yosua juga tampak berjoget senang gembira dalam video tersebut. 

Dalam video yang viral tersebut tampak juga sebuah kalimat "setelah sidang Sambo". Hal itu yang menandakan bahwa mereka melakukan joget bersama sambil bernyanyi tersebut seusai sidang.  Ibu dan Bapak Brigadir Yosua nampak menggunakan pakaian persis sama sata bersaksi untuk terdakwa Kuat Ma’ruf dan Ricky Rizal. 

Saat bersaksi untuk Kuat dan Ricky, ibu Yosua kembali menangis ketika diminta keterangan mengenai sosok anaknya. Dia juga sempat menasihati Kuat dan menanyakan hubungan Kuat dengan Putri Candrawathi. 

Dalam kasus pembunuhan berencana Brigadir Yosua, Polri telah menetapkan lima orang sebagai tersangka. Mereka ialah Bharada E alias Richard Eliezer, Bripka RR alias Ricky Rizal, KM alias Kuat Ma'ruf, Irjen Pol Ferdy Sambo dan juga Putri Candrawathi (istri Ferdy Sambo). 

Ferdy Sambo disebut telah memerintah Bharada E untuk melakukan penembakan terhadap Yosua. 

Dia juga menskenario peristiwa tersebut seolah-olah terjadi baku tembak. Sementara, Bripka Ricky dan Kuat turut serta menyaksikan dan membantu peristiwa penembakan tersebut. Keempat tersangka disangkakan Pasal 340 Subsider Pasal 338 Jo Pasal 55 dan 56 KUHP.

Sumber: tvonenews
Foto: Beredar Video Bapak dan Ibu Brigadir Yosua Joged Bersenang-senang Sumber : Tangkapan layar Snack Video @ID:ytqgc003
Beredar Video Bapak dan Ibu Brigadir Yosua Joged Bersenang-senang, Kamaruddin: Itu Acara Perpisahan Beredar Video Bapak dan Ibu Brigadir Yosua Joged Bersenang-senang, Kamaruddin: Itu Acara Perpisahan Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar