Breaking News

Bupati Wajo Jatuh ke Jurang di Jalur Trail Latimojong, Begini Kondisinya…


Bupati Wajo, Amran Mahmud, mengalami kecelakaan saat menjelajahi jalur trail pada event trail adventure.

Orang nomor satu di Bumi Lamaddukelleng itu tidak apa-apa dan dalam keadaan kondisi sehat walafiat.

Amran mengikuti event trail adventure bertajuk One Day Trail Adventure Jelajah Kaki Gunung Latimojong di Desa Puty, Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu, Sabtu (5/11/2022).

Kegiatan ini digelar dalam rangka hari ulang tahun (HUT) ke-77 Korps Brimob Polri 2022.

Amran yang berhasil dikonfirmasi usai insiden tersebut menjelaskan dirinya ingin menikmati berkendara dengan para personel Brigade Mobil (Brimob) Polda Sulsel dan ribuan rider.

Ia mengaku trail yang dikendarainya tergelincir danterjatuh ke jurang dengan kedalaman sekitar 20 meter. Namun, ia bersyukur karena ia masih selamat.

Amran mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih secara khusus kepada Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Wajo dan jajaran Wajo Solidaritas Trail Community (Wastrac) telah sigap melakukan evakuasi dirinya beserta motor yang ditungganginya.

"Kami juga menyampaikan terima kasih kepada satuan Brimob dan para rider yang turut membantu dalam evakuasi," ucapnya.

Amran mengaku dirinya memang ingin berbaur dan merasakan petualangan dengan semua sehingga mengikuti jalur peserta, bukan jalur pimpinan.

Sementara, Kadis Perhubungan Kabupaten Wajo, Andi Hasanuddin membenarkan Bapak Bupati Wajo sangat bersemangat mengikuti kegiatan ini dan berpetualang bersama para rider.

"Beliau satu-satunya kepala daerah yang bergabung melintasi jalur peserta, sekitar 35 km. Jadi beliau saking semangatnya, tidak melewati jalur pimpinan atau vip yang disiapkan. Beliau sempat mengalami kecelakaan, tapi kita berhasil evakuasi dan Beliau sehat wal'afiat," ucapnya. 

Sumber: fajar
Foto: Bupati Wajo Amran didampingi Kadis Perhubungan Wajo, Andi Hasanuddin usai mengalami kecelakaan di kaki gunung Latimojong Kabupaten Luwu. Kepala Dinas Perhubungan for FAJAR
Bupati Wajo Jatuh ke Jurang di Jalur Trail Latimojong, Begini Kondisinya… Bupati Wajo Jatuh ke Jurang di Jalur Trail Latimojong, Begini Kondisinya… Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar