Breaking News

Dandim Lamongan Rayakan HUT KORPRI Bareng ASN


Komando Bhayangkara, Lamongan - ASN di jajaran TNI-AD kali ini merayakan usia barunya yang ke-51. Salah satunya, seperti yang digelar di Makodim 0812/Lamongan pada Selasa (29/11).

Perayaan HUT KORPRI yang dipimpin Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf di Aula Kadet Suwoko itu, terlihat berjalan dengan penuh khidmat dengan dibalut nuansa kebersamaan.

Bahkan, perayaan HUT itu diwarnai dengan adanya 10 PNS Kodim yang diketahui sudah memasuki masa purna atau pensiun. “Melalui momen ini, kita berharap sinergitas dan silaturahmi ini tetap terjalin dengan baik,” ujar Dandim.


Tema yang diusung pada peringatan HUT KORPRI kali ini, kata Letkol Endi, sangat sejalan dengan visi dan misi para ASN. Tema itu, ialah KORPRI melayani, berkontribusi, dan berinovasi untuk negeri.

“Tema itu, bermakna jika KORPRI harus turut serta melayani masyarakat, dan berkontribusi untuk memajukan kesejahteraan masyarakat, sekaligus berinovasi demi tumbuh kembangnya perekonomian dan kemajuan negeri,” ungkap Dandim.

(Autentifikasi: Dandim 0812/Lamongan, Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf)
Dandim Lamongan Rayakan HUT KORPRI Bareng ASN Dandim Lamongan Rayakan HUT KORPRI Bareng ASN Reviewed by Admin Pusat on Rating: 5

Tidak ada komentar