Breaking News

Danramil Brati Jadi Irup Upacara Bendera di Sekolah SMPN 2 Satap


Komando Bhayangkara, Grobogan - Anggota Koramil 13/Brati melaksanakan upacara bendera pada hari Senin 07 November 2022 pukul 07.00 wib s.d selesai bertempat dihalaman SMPN 2 Satap Desa Tegalsumur, kali ini dengan inspektur upacara Danramil 13/Brati Kapten Chb Margo, yang didampingi kepala sekolah dan para guru pengajar.

Dalam amanatnya, Danramil 13/Brati Kapten Chb Margo mengatakan, "Sudah waktunya kita melakukan perubahan, pola belajar yang belum aktif agar lebih diaktifkan, siswa yang belum disiplin wajib diingatkan, tatakrama dan etika serta tata tertib disekolah wajib dijalankan, hal ini perlu guna menghadapi kemandirian siswa yang lebih dewasa, santun dan arif.

Tingkatkan terus keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan YME, dengan membudayakan berdoa sebelum memulai suatu kegiatan agar yang kita dapatkan menjadikan berkah dalam menyongsong kehidupan dimasa kini dan kedepan. (Pendim 0717/Grobogan) (red MKB)
Danramil Brati Jadi Irup Upacara Bendera di Sekolah SMPN 2 Satap Danramil Brati Jadi Irup Upacara Bendera di Sekolah SMPN 2 Satap Reviewed by Admin Demak on Rating: 5

Tidak ada komentar