Breaking News

Forum Wartawan Banjarnegara Bersama Relawan Banjarnegara Giat Peduli Gempa Cianjur


Komando Bhayangkara, Banjarnegara - Puluhan Wartawan yang tergabung di Forum Wartawan Banjarnegara (FWB) bersama Relawan Banjarnegara, melaksanakan penggalangan dana untuk para korban gempa bumi di kabupaten Cianjur Jawa Barat.Kamis (24/11/2022).

Giat Penggalangan dana tersebut dilaksanakan di sekitaran alun-alun Banjarnegara, Tempat Kuliner, Toko-toko serta ke beberapah Dinas yang memang mereka merasakan kepedulian atas benca gempa di Cianjur.

Kegaiatan tersebut mendapat dukungan dan apresiasi yang cukup tinggi dari para Donasi-donasi tersebut, masyarakat yang ada di Banjarnegara pun sangat tersentuh dengan adanya kegiatan kepedulian ini.


Banyakanya sumbangsih yang diberikan oleh masyarakat di Banjarnegara sedikitnya dapat meringankan beban penderitaan untuk para korban Gempa di Cianjur. Adapun Beberapah bantuan yang sudah di terima oleh FWB dan Relawan diantaranya, Uang Tunai, Pakean Layak Pakai, Sembako/Makanan Siap Saji, Selimut, Pempers, Obat-obatan dan masih banyak bantuan lainya.

Ketua FWB, "Nursoleh mangatakan, Kegaiatan ini merupakan bentuk kepedulian kita kepada sanak saudara di Cianjur yang sedang dilanda bencana Gempa Bumi pada Senin 21 November 2022 kemarin, bencana itu memakan ratusan korban jiwa hingga menghancurkan ribuan bangunan baik rumah warga maupun fasilitas publik seperti sekolahan.


Semoga dengan adanya penggalangan dana ini dapat meringankan penderitaan yang dialami saudara-saudara kita disana, nantinya dari hasil kerja keras kita bersama kawan-kawan Wartawan dan Relawan akan melakukan kunjungan langsung ke Cianjur dan memberikan hasil kegiatan kita kepada para korban gempa pada Sabtu (26/11/2022). "Lanjut Nursoleh

Saya pun sangat berterima kasih kepada kawan-kawan Wartawan di Banjarnegara, Relawan dan para sumbangsih yang benar-benar sangat peduli dengan saudara kita yang saat ini mereka sangat membutuhkanya.pungkasnya.(red MKB)
Forum Wartawan Banjarnegara Bersama Relawan Banjarnegara Giat Peduli Gempa Cianjur Forum Wartawan Banjarnegara Bersama Relawan Banjarnegara Giat Peduli Gempa Cianjur Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar