Breaking News

HUT Penerbad Ke-63, Danrem Wijayakusuma Terima Brevet Harsabang


Komando Bhayangkara, Purbalingga - Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Inf Yudha Airlangga, S.E., pada Hari Jadi Ke-63 Penerbad, menerima Brevet Harsabang dari Danpuspenerbad.

Brevet Harsabang disematkan langsung oleh Danpuspenerbad Mayjen TNI Dwi Wahyu Winarto, S.I.P., M.M., M.Tr (Han) saat Pembukaan Pameran Alutsista TNI dalam rangka memperingati HUT Ke-63 Penerbad di GOR Goentoer Darjono Purbalingga, Minggu (13/11/2022).


Selain Danrem Wijayakusuma, Danpuspenerbad Mayjen TNI Dwi Wahyu Winarto, S.I.P., M.M., M.Tr (Han), para pejabat dilingkungan Penerbad juga menerima Brevet Harsabang.


Pemberian penghargaan ini sebagai bentuk sinergitas antar satuan jajaran TNI AD dalam berkarya untuk membangun bangsa dan negara.


Menurut Danpuspenerbad, pemberian anugerah ini merupakan bentuk penghormatan dan penghargaan kepada Danrem Wijayakusuma atas jasa-jasanya yang luar biasa untuk kemajuan TNI AD.



“Penghargaan yang diberikan ini, juga untuk menumbuhkan kebanggaan, sikap keteladanan, semangat kejuangan dan motivasi guna meningkatkan darmabakti kepada bangsa dan negara,” ujarnya. (red MKB)
HUT Penerbad Ke-63, Danrem Wijayakusuma Terima Brevet Harsabang HUT Penerbad Ke-63, Danrem Wijayakusuma Terima Brevet Harsabang Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar