Breaking News

Ini Alasan Polda Metro Ambil Alih Kasus Satu Keluarga Tewas di Kalideres, Perlu Kehati-hatian Khusus


Polda Metro Jaya memastikan kematian satu keluarga yang mengering di kawasan Kalideres, Jakarta Barat, bukan karena kelaparan.

“Iya bukan kelaparan penyebab tewasnya, tapi ini masih kami dalami lebih lanjut lagi,” ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Endra Zulpan kepada wartawan, Selasa 15 November 2022.
Kan sekarang kasus ini sudah diambil alih Polda Metro Jaya, ditangani Krimum Polda Metro Jaya.

Zulpan menyebutkan, berdasar bukti-bukti yang ada sejauh ini, kelaparan nampaknya bukanlah faktor utama kematian satu keluarga tersebut seperti apa yang dikatakan Polres Metro Jakarta Barat.

Perlu kehati-hatian dalam kasus ini. Sehingga, lanjut dia, Polda Metro Jaya tidak mau buru-buru menyimpulkan.

“Jadi, memang memerlukan kehati-hatian. Jadi, belum bisa disampaikan dulu ya.Tapi ya kemungkinannya memang ya tidak mengarah mati karena kelaparan begitu ya,” katanya.

Sebelumnya diberitakan, satu keluarga ditemukan tewas di Perumahan mewah Citra Garden, Kalideres, Jakarta Barat. Polisi menduga kematian dari satu keluarga tersebut karena kelaparan.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pasma Royce mengatakan berdasarkan hasil keterangan dokter di RS Polri, keluarga itu meninggal karena kelaparan tiga minggu.Adapun anggota keluarga yang tewas bernama, Rudianto (71), Margaret (58), Dian (40) dan Budianto (69).

“Diduga berdasarkan pemeriksaan dari dokter bahwa mayat ini tidak ada makan dan minum cukup lama, karena dari otot ototnya sudah mengecil,” ujar Pasma kepada wartawan di Polres Metro Jakarta Barat, Jumat 11 November.

Sumber: pojoksatu
Foto: Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan
Ini Alasan Polda Metro Ambil Alih Kasus Satu Keluarga Tewas di Kalideres, Perlu Kehati-hatian Khusus Ini Alasan Polda Metro Ambil Alih Kasus Satu Keluarga Tewas di Kalideres, Perlu Kehati-hatian Khusus Reviewed by Admin Pusat on Rating: 5

Tidak ada komentar