Breaking News

Kejanggalan di TKP Mayat Satu Keluarga Kalideres, 4 KTP Sengaja Disusun Rapi Dalam Rumah


Polisi mengungkap salah satu kejanggalan di TKP mayat satu keluarga Kalideres Jakarta Barat, dimana 4 KTP anggota keluarga ini sengaja disusun rapi di dalam rumah.

Dirreskrimum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi menyebut pihaknya menemukan 4 KTP sengaja disusun rapi di atas meja di dalam rumah tempat jenazah Kalideres ditemukan.

Namun Kombes Hengki Haryadi tak ingin buru-buru mengambil kesimpulan terkait temuan mayat satu keluarga Kalideres.

“Di TKP kita temukan KTP yang disusun secara rapi atas nama orang per orang,” kata Kombes Hengki Haryadi, Senin (21/11/2022).

Polisi tidak akan gegabah dengan temuan KTP tersebut. Polisi bakal mencocokkan KTP tersebut dengan empat jenazah yang ada di dalam rumah.

“Kami harus memastikan bahwa jenazah ini memang apa yang ada di KTP itu. Kita harus pastikan betul. Jangan sampai kita gegabah,” jelasnya.

Dirreskrimum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi mengatakan Budianto meminta pegawai koperasi tersebut tidak melapor ke siapa pun, baik ke polisi, ketua RT maupun tetangga.

Kombes Hengki menyayangkan sikap pegawai koperasi atau pegawai pegadaian yang tidak melapor sesudah menemukan mayat Renny Margaretha dalam kamar pada 13 Mei lalu.

“Pada saat keluar kami ketemu saksi lain yang kita ambil keterangan juga, keterangannya sama sempat teriak Allahu Akbar dan sempat dikejar oleh Budianto,” jelasnya.

“Tolong jangan sampai dilaporkan ke polisi, jangan sampai dilaporkan ke pihak RT, ataupun warga sini tolong. Dan ternyata memang tidak dilaporkan,” ujarnya lagi.

“Ini yang kami sesalkan seharusnya kita semua sebagai masyarakat tidak boleh permisif,” tegas Kombes Hengki lagi.

Adapun empat KTP yang disusun rapi di dalam rumah di Perumahan Citra Garden Kalideres ini antara lain Rudianto Gunawan (71), Renny Margaretha (68), Dian Febbyana (41) dan Budianto Gunawan (69). 

Sumber: rmol
Foto: Dirreskrimum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi (ist1)
Kejanggalan di TKP Mayat Satu Keluarga Kalideres, 4 KTP Sengaja Disusun Rapi Dalam Rumah Kejanggalan di TKP Mayat Satu Keluarga Kalideres, 4 KTP Sengaja Disusun Rapi Dalam Rumah Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar