Breaking News

Kejar Target, Satgas TMMD Ke 115 Kodim 0612/Tasikmalaya Korem 062/TN Dan Warga Kebut Perataan Jalan

 


Komando Bhayangkara, Tasikmalaya - Koordinator lapangan di pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 115 Kodim 0612/Tasikmalaya Lettu Inf Mirhamdi, mengakui salah satu pekerjaan fisik yang membutuhkan perhatian ekstra dalam pengerasan jalan.(6/11/2022)

”Pengerasan jalan yang menjadi sasaran fisik utama TMMD Reguler perlu penanganan ekstra,” ujar Lettu Inf Mirhamdi.

TMMD sudah berjalan beberapa minggu dilaksanakan. Di setiap harinya sejumlah personel Satgas TMMD terus bahu membahu kerja bakti dan gotong royong di lokasi pembangunan jalan.


”Kami mengapresiasi semangat gotong royong warga di setiap harinya. Mereka membaur dengan sejumlah anggota satgas yang tetap Semangat bekerja meski sesekali hujan mengguyur, karena memang sedang musim penghujan,” katanya.

Di tempat terpisah Dansatgas TMMD Kodim 0612/Tasikmalaya, Letkol Inf Ary Sutrisno S.I.P menambahkan, disaat warga dengan TNI kerja bakti di lokasi pembangunan dan perataan jalan sering turun hujan.


”Meski turun hujan warga tetap antusias bekerja bersama-sama angota TNI. Mudah-mudahan sebelum TMMD ditutup pembangunan jalan di Desa Cikadongdong Kec Bojongasih Kabupaten Tasikmalaya bisa rampung,” ujarnya.(Pendim 0612/Tsm)(red MKB)
Kejar Target, Satgas TMMD Ke 115 Kodim 0612/Tasikmalaya Korem 062/TN Dan Warga Kebut Perataan Jalan Kejar Target, Satgas TMMD Ke 115 Kodim 0612/Tasikmalaya Korem 062/TN Dan Warga Kebut Perataan Jalan Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar