Breaking News

Kendaraan Milik Satu Keluarga Tewas di Jakbar Diduga Sudah Dijual


Ketua RT 007/RW 015 Kelurahan Kalideres, Jakarta Barat (Jakbar) Asiung mengatakan kendaraan milik korban satu keluarga yang tewas di perumahan Citra Garden I sudah dijual terkait utang di sebuah bank. Kendaraan yang dimaksud Asiung yakni mobil Honda Brio warna putih dan satu unit sepeda motor Honda Scoopy.

“Mungkin saja dia itu menjual yak. Saya lihat tiga bulan yang lalu masih ada kendaraan. Karena ada faktor misalnya dia ada pinjam uang ke bank trus di jual ya,” kata Asiung kepada awak media di depan rumah tempat penemuan satu keluarga tewas di Citra Garden I Exit Blok AC 5/7, RT 007/ RW 015, Kalideres, Jakbar, Sabtu (12/11/2022).

Asiung menjelaskan, mobil Honda Brio merupakan kendaraan baru yang dimiliki keluarga itu. Sebab, ujar Asiung, kendaraan tersebut juga baru terlihat di rumah tersebut sekitar 3 bulan lalu.

Di samping itu, Asiung juga memastikan satu keluarga yang meninggal dunia itu tergolong berkecukupan.

“Saya tekankan lagi, warga saya ini warga mampu bukan warga penerima bansos atau warga miskin,” jelasnya.

Diketahui, empat orang yang ditemukan tewas itu bernama Rudyanto Gunawan (71). Sementara, sang istri bernama K. Margaretha Gunawan (58). Adapun, anak perempuan dari keduanya yang juga ditemukan tewas bernama Dian (40). Jasad satu lagi diketahui bernama Budyanto Gunawan (69).

Saat ditanyai soal pekerjaan masing-masing korban , Asiung mengaku tak mengetahuinya secara pasti.

“Tidak jelas, orang ini tertutup sama sekali,” ungkapnya.

Sumber: inilah
Foto: Ketua RT 007/RW 015 Kelurahan Kalideres, Asiung memberikan keterangan kepada awak media satu keluarga yang ditemukan tewas di Citra Garden I Exit Blok AC 5/7, RT 007/ RW 015, Kalideres, Jakbar, Sabtu (12/11/2022). (Foto: Inilah.com/Harris Muda)
Kendaraan Milik Satu Keluarga Tewas di Jakbar Diduga Sudah Dijual Kendaraan Milik Satu Keluarga Tewas di Jakbar Diduga Sudah Dijual Reviewed by Admin Pusat on Rating: 5

Tidak ada komentar