Breaking News

Kepedulian Pada Keluarga Korban Kebakaran, "SAHABAT TINO" Saluran Bantuan


Komando Bhayangkara, Kabupaten Jember - Tino cahyono saat memberikan bantuan pada warga Jambe arum yang tertimpa musibah kebakaran. 

Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, khususnya bagi yang mendapat musibah, komunitas Sahabat Tino di Jember menyalurkan bantuan pada 3 kepala keluarga (KK) di Dusun Krajan Desa Jambearum Kecamatan Sumberjambe Kabupaten Jember.

Ketiga Keluarga tersebut yakni Sugik, Jusi dan Sutikno yang rumahnya habis dilalap sijago merah akibat korsleting listrik beberapa waktu lalu.

Inisiator komunitas Sahabat Tino yakni Tino Cahyono memberikan bantuan berupa selimut, sarung dan sembako pada ketiga keluarga yang tertimpa musibah itu pada Rabu (30/11/2022).

Saat menemui korban, Tino mengatakan bahwa pemberian bantuan ini, merupakan bentuk kepedulian dari komunitas yang dipimpinnya untuk korban kebakaran di Jambe arum. 

"Semoga ini bisa meringankan beban warga yang mengalami musibah," ungkap Tino.

Dalam kesempatan itu pula, Tino Cahyono juga memberikan semangat kepada warga yang terdampak bencana kebakaran untuk sabar menjalani cobaan ini. 

"Sabar ya ini cobaan, dan kalau sabar insyaallah kedepanya hidup kita akan lebih baik," ucap Tino yang didamping istrinya, Wiwik Indiyana saat menemui warga yang tertimpa musibah kebakaran.


Sementara itu, salah seorang kepala keluarga yang terdampak bencana kebakaran Mengucapkan banyak  berterima kasih atas bantuan yang diberikan komunitas Sahabat Tino.

"Bantuan ini sangat berarti bagi kami, untuk itu kami mengucapkan terima kasih Sahabat Tino yang telah hadir membantu kami dalam kesusahan saat ini," pungkas warga tadi dengan nada haru.(JKS)(red MKB)
Kepedulian Pada Keluarga Korban Kebakaran, "SAHABAT TINO" Saluran Bantuan Kepedulian Pada Keluarga Korban Kebakaran, "SAHABAT TINO" Saluran Bantuan Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar