Breaking News

Kesaksian Tetangga Sering Tercium Bau Busuk dari Rumah 4 Anggota Keluarga Tewas Kalideres


Tetangga korban memberikan kesaksian terkait 4 anggota keluarga tewas di Citra Garden Kalideres Jakarta Barat.

Kesaksian tetangga bernama Kelvin ini menyebut bahwa sering tercium bau busuk dari rumah 4 anggota keluarga tewas di Citra Garden ini.

Kelvin juga menyatakan beberapa kali mencium bau tidak sedap sejak Maret 2022. Bau tersebut tercium hingga kediamannya.

“Mendingan itu dari polisi biar jelas waktunya, biar saya nggak menggiring opini. Atau hal-hal belum terbukti menyesatkan,” paparnya.

“Kalau yang dirasakan benar, saya pikir ini bau tikus, nggak ada yang tau,” katanya.

“Saya juga udah pernah suruh tukang untuk cek, tapi nggak ketemu juga. Tapi terus hilang, jadi kita nggak permasalahin lagi, dong. Baunya muncul dan hilang dan tidak ketemu bangkai,” katanya.

Kelvin menuturkan pernah bertemu ayah dari keluarga tersebut dalam keadaan kaki terbungkus plastik.

Dia menyatakan pernah bertemu dengan ayah korban pada September lalu. Rumahnya memang persis di sebelah kediaman korban.

“Bapaknya sekitar 1 atau 2 bulan yang lalu, berarti Agustus atau September. Kalau Oktober sudah nggak. Saya tegur, kenapa kakinya dibungkus plastik, terus anaknya ke mana?” ujarnya kepada wartawan, Minggu (13/11/2022).

Dia mengatakan tak mendapat jawaban saat menanyakan penyebab kaki yang terbungkus plastik. Saat itu, lanjut Calvin, korban hanya menjawab soal keberadaan anaknya.

“Yang dibungkus plastik kakinya ayahnya. Satu kaki aja. Yang ditanyakan kenapa? Terus nggak dijawab. Nanya anaknya ke mana udah lama nggak kelihatan, katanya pindah,” jelas tetangga 4 anggota keluarga tewas Citra Garden Kalideres ini. 

Sumber: pojoksatu
Foto: Penampakan bagian dalam rumah satu keluarga tewas di Citra Garden (rmol)
Kesaksian Tetangga Sering Tercium Bau Busuk dari Rumah 4 Anggota Keluarga Tewas Kalideres Kesaksian Tetangga Sering Tercium Bau Busuk dari Rumah 4 Anggota Keluarga Tewas Kalideres Reviewed by Admin Pusat on Rating: 5

Tidak ada komentar