Breaking News

Keterangan Kerabat: Empat Orang yang Ditemukan Tewas di Kalideres Jarang Berkomunikasi dengan Keluarga


Polisi memeriksa Riis dan Handoyo, dua orang kerabat dari keluarga yang ditemukan meninggal dunia di rumah Blok AC5/7, Jalan Taman Asri 3, RT 7/ RW 15, Citra Garden 1 Exit, Kalideres, Jakarta Barat, Kamis (10/11).

Riis dan Handoyo mendatangi Polsek Kalideres pada Sabtu (12/11).

"Hari ini datang kemari untuk memberikan keterangan atas kejadian yang ada di Kalideres ini karena ini adik kandung dari korban yang ada di satu keluarga di Kalideres ini," kata Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar di kantornya, Sabtu (12/11).

Setelah memberikan keterangan, Syafri menjelaskan bahwa para korban memang terkesan menjauhkan diri dari keluarga inti.

Bahkan, masih dari keterangan salah satu kerabat menyebut terakhir berkomunikasi dengan korban lebih kurang satu tahun lalu.

Sesudah itu, korban dan kerabat jarang berkomunikasi baik melalui pesan WA atau sambungan telepon.

"Komunikasi via telepon, dan untuk bertemu lebih dari 5 tahun lalu dan itu hanya sebatas mengucapkan selamat ulang tahun," kata Syafri.

Jarangnya komunikasi yang dijalin korban di keluarga besar rupanya juga senada dengan di lingkungan tempat tinggal.

Syafri menerangkan, kepribadian para korban terkesan tertutup dan bahkan jarang berkomunikasi dengan warga sekitar apalagi mengikuti kegiatan lingkungan.

"Untuk bersosialisasi dengan masyarakat dia tidak pernah itu berdasarkan keterangan saksi yang kita mintai keterangan warga termasuk pak RT," kata Syafri.

Diberitakan sebelumnya, warga Jalan Taman Asri 3, RT 7/ RW 15, Citra Garden 1 Exit dibuat geger dengan temuan empat mayat dalam satu rumah pada Kamis malam (10/11).

Asal mula pengungkapan saat Ketua RT setempat Asiung mendapat laporan dari warga adanya aroma busuk dari dalam rumah RD.

Saat dibuka bersama dengan petugas kepolisian, rupanya RD, RN, DF, dan DG sudah meninggal dunia.

Dua jenazah pria dan wanita ini berada di tergeletak di ruang tamu dan kamar tengah.

Lambung korban pun kosong saat diperiksa oleh tim kedokteran polisi.

Guna mendapat informasi lebih mendalam terkait penyebab kematian empat anggota keluarga itu, kini ke empat jenazah dibawa ke RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur. 

Sumber: rmol
Foto: Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar/RMOL
Keterangan Kerabat: Empat Orang yang Ditemukan Tewas di Kalideres Jarang Berkomunikasi dengan Keluarga Keterangan Kerabat: Empat Orang yang Ditemukan Tewas di Kalideres Jarang Berkomunikasi dengan Keluarga Reviewed by Admin Pusat on Rating: 5

Tidak ada komentar